Connect with us

SukaSinema

10 Film Netflix Kurang Terkenal Yang Harus Ditonton!

Film

10 Film Netflix Kurang Terkenal Yang Harus Ditonton!

10 Film Netflix Kurang Terkenal Yang Harus Ditonton!

Dulu, Netflix hanya merilis film produksi mereka dalam hitungan jari. Akan tetapi, sekarang layanan streaming ini memborbardir para penggunanya dengan konten baru. Sang perusahaan bahkan sekarang bisa memberikan film original baru hampir setiap minggu.

Oleh karena itu, beberapa film Netflix mungkin tidak terlalu diketahui dan jarang ada yang menontonnya. Padahal, ada cukup banyak film Netflix yang kurang dikenal namun rasanya sangat patut untuk ditonton semua orang. Berikut ini adalah beberapa film di antaranya yang wajib ditonton para pengguna Netflix.

The Fundamentals of Caring (2016)

Drama dan komedi memang cocok dengan satu sama lain. Namun seorang pembuat film harus tahu persis bagaimana cara untuk membuatnya cocok. The Fundamentals of Caring adalah salah satu film yang mengerti cara untuk mencampurkan dua genre tersebut. Berfokus pada karakter Ben dan Trevor yang diperankan oleh Paul Rudd dan Craig Roberts, keduanya berawal sebagai perawat dan pasien. Dengan plot yang mengharuskan mereka berkendara bersama menuju jurang terdalam di dunia, persahabatan Ben dan Trevor menjadi semakin kuat. Sebuah kisah mengenai dua orang yang bisa berteman melalui humor aneh yang sama.

I Am Mother (2019)

Film fiksi ilmiah ini memberikan kejutan baru dalam genre robot. Berkisah tentang Mother, sebuah robot yang diisi suara oleh Rose Byrne, yang telah membesarkan manusianya bernama Daughter yang diperankan oleh Clara Rugaard. Kesetiaan keduanya diuji ketika Woman, diperankan oleh Hillary Swank, masuk ke dalam kehidupan mereka. Woman membobol masuk tempat perlindungan Mother dan Daughter. Padahal Mother mengaku bahwa lingkungan di luar tidak ada kehidupan. Penonton rasanya sudah bisa merasakan akan ada kejutan dalam kisahnya. Lalu ketika kebenaran terungkap, dapat dijamin para penonton akan menganga terkejut ketika menikmati akhir besar film ini.

Set It Up (2018)

Komedi romantis biasanya hanya berfokus pada satu pasangan yang jatuh cinta melalui tarikan takdir keduanya. Namun Set It Up tidak cukup puas dengan hanya membuat satu pasangan ditakdirkan dengan satu sama lain. Film ini justru membuat adanya dua pasangan yang terlibat secara romantic.

Dimulai dari para asisten, diperankan oleh Glen Powell dan Zoey Deutsch, yang berusaha untuk membuat kedua bos mereka, diperankan oleh Taye Diggs dan Lucy Liu, jatuh cinta dengan satu sama lain. Namun misi mereka tersebut justru membuat keduanya melahirkan pertemanan yang kuat. Namun tentu, seperti kisah komedi romantis pada biasanya, justru para asisten yang menjadi jatuh cinta dengan satu sama lain. Jika Anda sedang mencari film ringan untuk menumbuhkan kembali rasa percaya pada cinta di dunia, film ini sangat cocok.

Dumplin’ (2018)

Sisi kontes kecantikan berhasil membuat film Dumplin’ menjadi mencolok dibandingan film remaja lainnya. Film yang dibuat berdasarkan buku karya Julie Murphy dan disutradarai oleh Anne Fletcher ini memiliki banyak kasih dan perasaan di dalamnya. Berkisah tentang karakter yang diperankan oleh Danielle McDonald yang tengah berkompetisi dalam kontes kecantikan untuk membuat kesal Ibunya yang diperankan oleh Jennifer Aniston. Tentu saja dalam sebuah kisah mengenai pemberontakan remaja, pasti tokoh utamanya akan mempelajari sesuatu pada akhirnya. Dalam kasus ini, sang gadis mendapat pelajaran dengan melalui perjalanan untuk melampaui ekspektasi Ibunya dan juga dunia.

Mowgli: Legend of the Jungle (2018)

Mowgli: Legend of the Jungle seharusnya menjadi film besar di pasaran bioskop. Akan tetapi, film yang disutradarai oleh Andy Serkis ini menemukan takdir yang berbeda setelah dibeli oleh Netflix. Meski begitu, film ini tetap memiliki kualitas film bioskop di tengah pasar layanan streaming. Menampilkan jajaran pengisi suara terkenal seperti Christian Bale, Benedict Cumberbatch, Cate Blanchett, dan Andy Serkis sendiri. Mowgli: Legend of the Jungle jauh lebih kelam dibandingkan film original Disney, The Jungle Book. Bukan melihat dari sisi musikalnya, film ini justru lebih mendekati versi dramatis kisah asli karya Kipling. Film ini rasanya lebih cocok ditonton jika Anda ingin melihat bagaimana dongeng anak-anak tersebut dapat dilihat melalui nada yang berbeda.

The Babysitter (2017)

Saat pertama kali menonton The Babysitter, rasanya seperti film ini akan menjadi komedi pendewasaan biasa dengan sedikit perbedaan. Namun kemudian perbedaan tersebut justru berubah menjadi perjalanan horror penuh ketegangan mengenai sekumpulan remaja yang berusaha melakukan ritual pemujaan setan. Selanjutnya film ini dipenuhi dengan komedi, lelucon, gore, dan kejutan di setiap tikungannya.

Ketika penonton mengira The Babysitter telah memilih menjadi kisah horror, atau komedi, atau thriller, film ini berubah lagi ke genre selanjutnya dengan kejutan berikutnya. Film ini cocok untuk tontonan singkat untuk bersenang-senang bersama kawan-kawan Anda.

The Ritual (2017)

Jika Anda ingin menonton film selanjutnya yang berhubungan dengan ilmu hitam dan korban yang tidak menyangkanya, The Ritual adalah film yang tepat. Berbeda dengan The Babysitter, film ini lebih menyelami sisi kelam dan ketakutannya. Diadaptasi dari novel Adam Nevill dengan judul yang sama, film ini berkisah tentang empat kawan yang mendaki bersama di Swedia untuk menghormati seorang teman mereka yang telah dibunuh dengan sadis. Awalnya seperti petualangan namun berubah menjadi pertarungan untuk bertahan hidup. Ketidakpastian dalam film ini sukses membuat The Ritual menjadi film horror yang efektif. Rahasia yang bersembunyi di balik kegelapan juga cukup mengerikan ketika terlihat.

Like Father (2018)

Genre romcom sepertinya merupakan keahlian Netflix seperti yang dapat dilihat dengan film Set It Up sebelumnya. Like Father dimulai dengan karakter Kristen Bell yang ditinggalkan pada hari pernikahannya akibat sikap gila kerjanya. Namun film ini bukan melihat bagaimana sang karakter bersedih dan mabuk bersama kawan-kawannya setelah kejadian tersebut. Film garapan Lauren Miller ini justru mengambil jalan yang berbeda.

Justru Ayahnya, diperankan oleh Kelsey Grammar, yang sudah lama tidak berkomunikasi dengannya yang menemaninya mabuk-mabukan. Sang ayah dan anak justru menjadi lebih mengenal satu sama lain dalam liburan tak disengaja tersebut.

Apostle (2018)

Jika Anda baru saja menonton serial Good Omens dan melihat bagaimana Michael Sheen berperan sebagai malaikat Aziraphale, film ini akan menunjukkan sisi lain aktor tersebut. Dalam Apostle, Michael Sheen memerankan salah satu karakter yang menjadi orang penting dalam sebuah kultus yang tinggal dalam komunitasnya sendiri dan mengikuti peraturannya sendiri. Akan tetapi, situasi mulai berubah ketika ada orang asing, diperankan oleh Dan Stevens, yang datang mencari adiknya yang hilang. Film ini tidak membosankan ataupun mudah ditebak, Apostle justru berlanjut semakin aneh dan penuh kekerasan.

The Polka King (2017)

Kebenaran ternyata memang bisa menjadi lebih aneh daripada fiksi. Lalu apakah ada yang lebih aneh daripada kisah nyata mengenai sang penyanyi yang melakukan penipuan? Jack Black menjadi pemeran utama film ini dengan Jenny Slate dan Jason Schwartzman berperan sebagai istri dan kawannya yang melalui kegilaan bersamanya. Jack Black akan membuat Anda tertawa dan juga mungkin menangis dengan performanya dalam film satu ini. Peran Jack Black sebagai Jan Lewan membuat The Polka King menjadi salah satu biopic paling menarik di pasaran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top