Connect with us

SukaSinema

10 Film Terbaik Sepanjang Karir Chris Pine, Patut Ditonton!

Film

10 Film Terbaik Sepanjang Karir Chris Pine, Patut Ditonton!

10 Film Terbaik Sepanjang Karir Chris Pine, Patut Ditonton!

Bertalenta, rupawan, dan berprestasi, Chris Pine adalah idaman Hollywood sejati. Sejak ia mencuri hati para penonton dalam film The Princess Diaries 2: Royal Engagement, Chris Pine terus berkembang menjadi aktor yang adaptif dan dapat diandalkan. Ia pun telah bermain dalam berbagai macam genre dan kisah di industri perfilman.

Sang aktor telah membintangi banyak film bagus dalam berbagai genre selama satu dekade ini. Namun, film mana yang paling bagus? Tentu saja tiap orang memiliki film Chris Pine kesukaan mereka dan jarang sekali ada filmnya yang buruk. Oleh karena itu, mari kita lihat apa saja film sang aktor yang terbaik dan paling wajib ditonton.

Unstoppable (2010)

Selain karena kisah dan ketegangan balapan dengan waktu, salah satu kunci kesuksesan Unstoppable adalah adu akting antara Denzel Washington dan Chris Pine. Denzel Washington memerankan Frank dan Chris Pine memerankan karakter Will, seorang teknisi dan seorang konduktor yang harus melakukan segala cara untuk menghentikan kereta. Kedua karakternya berusaha sebisa mungkin untuk menghentikan kereta agar tidak membahayakan nyawa orang. Unstoppable adalah film thriller yang menghibur dan membuat jantung berdebar.

Z For Zachariah (2015)

Dalam film drama fiksi ilmiah garapan Craig Zobel, Z for Zachariah, ketiga aktor utamanya – Margot Robbie, Chiwetel Ejiofor, dan Chris Pine, dibebani untuk menanggung semua ketegangan drama dan fokus naratifnya. Dengan begitu banyak kehancuran dan kesedihan yang terjadi di sekeliling mereka, semua tergantung pada para karakter utama untuk membawa film ini.

Selain para lawan mainnya, Z for Zachariah berhasil sukses berkat karisma Chris Pine dalam memerankan Caleb. Caleb adalah penyintas ketiga yang memberikan ketegangan antara dua karakter utama lainnya. Chris Pine berhasil membawa lapisan mendalam pada film ini dan membantu menciptakan kisah yang membumi.

Outlaw King (2018)

Outlaw King, kolaborasi kedua Chris Pine dengan sutradara David Mackenzie, tidak mendapatkan pujian sebanyak film pertama mereka, Hell or High Water. Namun meskipun tidak memiliki tingkat kebagusan yang sama, kisah biografi abad ke-14 ini masih patut untuk ditonton.

Chris Pine berhasil membawa nilai kemanusiaan dan pengertian mendalam pada figur sejarah ini bagi para penonton modern. Meskipun tidak mencapai tingkat Braveheart film Mel Gibson, drama laga Skotlandia satu ini tidak akan membuat Anda menyesal telah menontonnya.

Star Trek Into Darkness (2013)

Chris Pine kembali memerankan James T. Kirk dan mempertajam pemeranannya sebagai kapten pesawat angkasa yang terkenal tersebut. Dapat dibilang bahwa performanya dalam film ini bagus dalam membawa karakternya lebih jauh.

Performanya menjadi lebih tajam dan jelas setiap ada film Star Trek yang baru, meskipun film sekuel ini tidak dapat dibilang membuat franchise film Star Trek menjadi lebih bagus. Patut dihargai bagaimana Chris Pine dapat membuat karakter ikonik menjadi khasnya sendiri dalam film ini. Meski begitu, ia tetap mempertahankan kehormatan pada performa William Shatner yang telah mempopulerkan karakter ini terlebih dahulu.

Star Trek Beyond (2016)

Dilihat dari segala hal yang berhubungan dengan Star Trek, Star Trek Beyond adalah film yang paling tidak dianggap dalam franchise ini. J.J. Abrams telah berpindah ke galaksi lain dengan Star Wars: The Force Awakens. Sementara itu, para penggemar merasa tidak puas dengan Star Trek Into Darkness dan menyebabkan Star Trek Beyond tidak terlalu diperhatikan.

Film garapan Justin Lin ini dapat dibilang adalah film Star Trek yang lebih rinci dan lebih fokus pada para karakter dalam serial filmnya. Film ini rasanya lebih menghormati sumber kisahnya dibandingkan kedua film Star Trek sebelumnya.

Rise of the Guardians (2012)

Berdasarkan serial buku anak-anak, The Guardians of Childhood, film ini disutradarai oleh penggarap Spider-Man: Into the Spider-Verse, Peter Ramsey. Film animasi fantasi satu ini melihat bagaimana Santa Klaus, Peri Gigi, Kelinci Paskah, dan Sandman sebagai para pelindung yang merekrut Jack Frost. Mereka berusaha untuk melawan Pitch Black agar dunia anak-anak tidak diselimuti oleh kegelapan.

Wonder Woman (2017)

Tidak dapat disangkal lagi bahwa Wonder Woman memang film Gal Gadot. Sang aktris berhasil menghidupkan Diana Prince kembali ke layar lebar. Kunci kesuksesan film ini juga bergantung pada performanya dalam karakter tersebut. Namun salah satu alasan mengapa film garapan sutradara Patty Jenkins ini adalah karena karakter utamanya memiliki keterikatan yang luar biasa cocok dengan karakter Steve Trevor yang diperankan oleh Chris Pine. Karakternya merupakan seorang pilot tentara yang tidak sengaja menemukan pulau terpencil tempat Diana tinggal dengan sukunya. Hubungan mereka berdua begitu menyentuh di hati para penonton dengan kelembutan dan kepedihannya.

Hell Or High Water (2016)

Chris Pine telah muncul dalam berbagai macam genre film, mulai dari fiksi ilmiah hingga film laga, komedi, dan romansa. Kali ini, ia akhirnya berkesempata untuk membuktikan kemampuannya sebagai aktor drama dalam film drama thriller yang sangat menantang garapan David Mackenzie, Hell or High Water. Sebuah film yang sangat membangun karakter, percaya diri, teliti, dengan tonjokan dan komentar sosial, struktur, serta lokasi yang bagus. Naskahnya yang sangat mulus dan pengarahan yang sesuai membuat film ini wajib untuk ditonton.

Karakter Toby yang diperankan oleh Chris Pine tidak dapat diacuhkan dalam film ini. Performanya yang menarik dan berlapis menunjukkan seorang aktor yang ingin berkembang dan membawa dirinya melalui cara-cara baru yang unik dan menegangkan.

Spider-Man: Into The Spider-Verse (2018)

Belum sampai enam bulan sejak film superhero animasi ini dirilis, namun sudah ada banyak orang yang menganggap film ini adalah film klasik animasi. Hal tersebut juga tidak terlalu salah karena film ini memang sebagus itu. Meskipun sudah ada banyak film Spider-Man di luar sana, terutama film-film Spider-Man, Spider-Verse dalam dibilang berada di kumpulan film Spider-Man terbaik.

Satu-satunya alasan mengapa film ini tidak menjadi film terbaik Chris Pine adalah karena film ini kurang dapat dibilang sebagai film sang aktor. Hanya saja film ini menampilkan Chris Pine yang mengisi suara salah satu Peter Parker.

Peter Parker yang diisi suara oleh Chris Pine memang tidak bertahan lama di film ini. Meski begitu, perannya sangat penting dan dapat dibilang salah satu peranannya yang paling disukai sepanjang sejarah perfilman. Jika membicarakan film terbaik yang pernah Chris Pine bintangi, rasanya tidak mungkin untuk tidak memasukkan film satu ini.

Star Trek (2009)

Chris Pine masih berusaha untuk menaiki tangga menuju kesuksesan sebagai seorang aktor hingga akhirnya ia mendapatkan kesempatan memerankan James T. Kirk dalam reboot Star Trek garapan J.J. Abrams. Baru setelah perannya sebagai Kapten Kirk ini, karirnya melesat dengan pesat. Sang aktor pendatang baru ini berhasil membuat para penggemar Star Trek puas dengan peranannya yang seimbang antara karisma, stamina, dan kekuatan. Ia juga telah cukup berhati-hati agar tidak hanya mengikuti gaya William Shatner namun juga menghormati gayanya yang telah memerankan karakter ini terlebih dahulu sebelumnya.

Hasilnya adalah perpaduan luar biasa antara gaya yang dulu dan gaya yang sekarang. Melalui karakternya, dunia Star Trek berhasil kembali jaya di layar lebar sambil tetap memberikan penghormatan pada serial legendaris ini. Meskipun film ini tidak terlalu menciptakan sesuatu yang baru, film ini telah menciptakan rute yang baru. Rute tersebut lah yang membantu Chris Pine dalam melalui karir aktingnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top