Connect with us

SukaSinema

8 Rekomendasi Drama Korea Komedi Terbaik

Drakor

8 Rekomendasi Drama Korea Komedi Terbaik

8 Rekomendasi Drama Korea Komedi Terbaik

Di sela-sela kepenatan hidup, hehehehe. kita harus tetap bahagia bukan. 8 rekomendasi drama korea komedi terbaik yang memberikan keceriaan. yuk kita intip di bawah ini :

  1. Welcome to Waikiki

Drama ini setiap episode nya dari awal sampe akhir bisa bikin ketawa. Dengan tingkah konyol 3 sahabat yang mengelola guest house yang bernama Waikiki. Welcome to Waikiki merupakan drakor komei terbaik dan memiliki alur cerita yang menyegarkan dan lucu. Tentu saja di bumbui dengan kisah romantis.

 

  1. Psychopath diary

Drama ini merupakan drama triller komedi. Drama menegangkan yang bermula dari seorang pria yng bernama Yook Dong shik yang menyaksikan pembunuhan dan menemukan diary sang pembunuh. Sialnya ketika kabur dari kejaran pembunuh. Dong shik mengalami kecelakaan dan amnesia. Dia mengira bahwa dialah si pembunuh psikopat tersebut. Tingkah laku Dong Shik dan kepolosan Dong Shik kerap kali mengocok perut saking lucunya.

  1. Prison playbook

Prison Playbook merupakan dark komedi menceritakan tentang Park Hae Soo berperan sebagai pemain baseball yang di penjara karena penyerangan yang ia lakukan terhadap pelaku yang ingin mencoba memperkosa adiknya. Cerita drama Korea komedi ini secara garis besar menggambarkan kehidupan para narapidana yang berada di dalam penjara. Dengan berbagai karakter di dalamnya.

Merupakan salah satu drama yang wajib di tonton.

  1. Strong Woman Do Bong Soon

Menceritakan tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang mempunyai kekuatan yang luar biasa. Secara tidak sengaja bertemu dengan Seorang CEO An Min Hyuk ( Park Hyung Sik) dan menawarkan Bong Soon untuk menjadi “pengawalnya” Kisah cinta pun bersemi di antara mereka. Second lead nya adalah Ji Soo dan menambah deretan perannya sebagai “Sad Boy”.

Tidak hanya tentang percintaan dan komedi. Begitu pula, drama ini juga terdapat misteri kejahatan yang harus di ungkap dan mengancam keselamatan Do Bong Soon.

  1. Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Drama ini bercerita tentang seorang Atlet angkat beban yang di perankan oleh Lee Sung Kyung dan Atlet Renang yang di perankan oleh Nam Joo Hyuk. Membahas keseharian siswa SMA yang berjuang sebagai Atlit dengan berbagai  cabang olahraga. Drama komedi yang bumbui perjuangan remaja mengejar mimpi plus adegan romantis dan lucu.

  1. Shopping King Louise

Salah satu drama komedi yang jangan di lewatkan. Cerita yang sangat lucu yang di peran oleh Seo In Guk Anak orang kaya yang hilang ingatan karena kecelakaan. Dan selama ini tinggal di luar negeri jadi jarang orang yang mengenalnya. Akhirnya tanpa identitas Louise di rawat oleh seorang gadis desa yang baru pindah ke kota.

  1. Reply 1988,

Bisa di bilang Reply 1988 merupakan drama korea terbaik. Cerita yang hangat bercerita tentang persahabatan 5 orang anak sampai dengan dewasa. Dan tidak pernah bosan meskipun  di tonton berkali-kali.

Untuk drakor newbie reply 1988 sangat cocok untuk di tonton. Kisah yang ringan tetapi sangat menyentuh juga lucu tentunya.

 

8. Mr. Queen

Seorang chef masa kini bernama Jang Bong Hwan yang mempunyai karir cemerlang, percaya diri dan sombong mengalami kejadian yang tidak terduga yang mengakibatkan dirinya tak sadarkan diri. Ketika terbangun dia mendapati rohnya masuk ke dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon yaitu Kim So yong.  Dan akan menikah dengan Raja Cheoljong.

Drama ini dipenuhi dengan unsur komedi sangat menyegarkan untuk di tonton.  Selain komedi terdapat juga misteri siapakah yang berusaha untuk membunuh Ratu Kim So yong. Disertai intrik-intrik kehidupan di dalam kerajaan.

Karakter dalam Mr.Queen ini sangan menarik dan mengagumkan terutama Kim So Young yang kerasukan roh laki-laki. Sehingga sang ratu pun bertingkah seperti lelaki.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top