Connect with us

SukaSinema

8 Serial TV Netflix Terbaik Yang Rilis Bulan Mei 2019 Ini!

Serial TV

8 Serial TV Netflix Terbaik Yang Rilis Bulan Mei 2019 Ini!

8 Serial TV Netflix Terbaik Yang Rilis Bulan Mei 2019 Ini!

Beberapa serial TV terbaik tahun ini mulai mendekati akhir masa tayangnya dan musim panas akan tiba sebentar lagi. Akan tetapi, Netflix masih terus gencar mengeluarkan serial TV di bulan Mei ini. Layanan streaming satu ini memiliki banyak konten bagus dan menarik yabg akan tiba. Sebagian besar darinya sepertinya patut untuk diawasi oleh para pengguna Netflix sepanjang bulan ini.

Berikut ini adalah beberapa serial TV yang akan tiba di Netflix bulan ini. Semuanya jelas saja sangat menarik untuk dicoba ditonton atau bahkan dihabiskan semua dalam satu duduk.

Dead To Me (Musim Pertama)

Ketika orang yang kita kasihi meninggal, bagaimana kita berduka untuk mereka? Dead To Me menjelajahi pertanyaan tersebut dengan Jen, seorang istri yang kehilangan suaminya dalam sebuah kecelakaan tabrak lari. Ia pada akhirnya berteman dengan Judy. Lamban namun pasti, Judy membantu Jen menikmati kehidupannya sambil berusaha mencari tahu misteri di balik kematian suaminya. Sayangnya, Judy memiliki sebuah rahasia, dan orang-orang yang mencarinya sepertinya percaya bahwa ia mendatangkan marabahaya bagi mereka yang dekat dengannya.

Serial dark comedy Netflix yang terbaru satu ini dibintangi oleh Christina Applegate sebagai Jen dan Linda Cardellini sebagai Judy. Subjek serial ini terdengar kelam, namun trailernya sepertinya menunjukkan bahwa ada banyak tawa yang bisa didapatkan dari kisah ini. Semoga saja dinamika yang bagus ini tidak akan dihancurkan dengan pengungkapan misteri bahwa Judy adalah seorang psikopat semacam Joe dalam serial You.

Flinch (Musim Pertama)

Di sebuah dunia di mana Wipeout tidak ada di televisi (entah mengapa) dan para pria dari Jackass sudah terlalu tua untuk melakukan hal-hal yang ekstrim, kita sekarang memiliki Flinch. Netflix memiliki sebuah acara permainan baru yang, jika kedua acara sebelumnya telah menjadi indikator, akan memuaskan keinginan para penonton untuk melihat orang lain kesakitan ataupun kesulitan.

Para kontestan ditaruh dalam situasi-situasi yang tidak nyaman. Lalu jika mereka akhirnya tersentak, mereka akan dihukum secara brutal.

Dilihat dari trailernya, sepertinya hukumannya beragam mulai dari kejut listrik, jebakan tikus, dan pukulan dari karet raksasa. Semuanya seperti hampir terlalu kejam untuk disaksikan. Namun begitu, para kontestan jelas telah menandatangani perjanjian tertentu dan telah sadar situasi apa yang akan mereka hadapi.

Meskipun serial ini bukan salah satu dari acara Netflix yang menstimulasi otak, sepertinya tidak semua orang juga yang menginginkan acara televisi yang perlu dipikirkan. Terkadang acara menyiksa seperti ini adalah hiburan yang dicari beberapa orang.

Tuca & Bertie

Pembuat Bojack Horseman memiliki acara baru yang akan tiba bulan ini. Siapapun uang tahu dan telah menonton acara drama komedi Will Arnett tersebur pasti tahu bahwa hal tersebut adalah hal yang baik. Tuca & Bertie akan mengikuti tema binatang dengan kehidupan manusia sama seperti serial sebelumnya. Komedian Tiffany Haddish dan Ali Wong telah didapuk dalam serial ini untuk mengisi suara dua kawan dekat dengan sifat yang berbeda. Kedua komediannperempuan tersebut memang sangat lucu, maka serial baru ini jelas memiliki kemungkinan besar menjadi kocak juga.

Seperti yang telah dikatakan, siapapun yang telah menonton Bojack Horseman mungkin telah memiliki ekspektasi yang tinggi untuk Tuca & Bertie. Bojack Horseman telah menemukan keseimbangan yang tepat antara komedi dan drama yang merenggut perasaan. Serial tersebut juga telah mendapatkan banyak pujian atas hal tersebut juga. Apakah Tuca & Bertie akan seimbang dengan serial sebelumnya atau akankah serial ini menjadi sesuatu yang sangat berbeda sepenuhnya? Para pengguna Netflix dapat mengetahuinya bulan ini ketika sudah rilis nantinya.

Lucifer (Musim Keempat)

Setelah diberhentikan oleh Fox, Lucifer sempat diselamatkan oleh Netflix dan dilanjutkan untuk musim keempatnya. Ada sekumpulan penggemar setia yang bahagia oleh karena hal tersebut. Mereka juga jelas saja gembira karena serial kesayangannya tidak akan berakhir menggantung dengan akhir dari musim ketiganya.

Lalu apa yang akan terjadi dalam musim keempat? Tom Ellis sudah sempat memberi sedikit petunjuk mengenai masa depan serial ini. Para penggemar juga sudah mengetahui episode pertama dari musim keempat juga. Satu-satunya hal yang bisa diketahui selanjutnya adalah apakah serial ini akan kembali untuk musim kelima ataukah akan kembali tidak beruntung dan dibuang juga oleh Netflix.

Jailbirds

Acara realita yang berkisah secara detil mengenai kehidupan di penjara telah menjadi tren yang biasa di Netflix. Mungkin hal tersebut terjadi karena para pengguna Netflix senang menontonnya. Drama yang ada di dalamnya bisa menjadi cukup menarik dan menagihkan. Acara seperti Jailbirds biasanya menunjukkan kehidupan di dalam penjara yang paling keji di Amerika Serikat.

Kali ini, para penonton akan melihat kehidupan di dalam Sacramento County Jail dan mendengar kisah para perempuan yang hidup di dalamnya. Kisah-kisah ini termasuk “melawan kekuatan”, seperti yang tertulis pada deskripsinya, dan menghadapi bagian luar dan dalam kehidupan di penjara sehari-hari. Untuk saat ini masih belum ada trailer untuk serialnya, namun jika sejajar dengan acara penjara lainnya di Netflix, akan ada banyak kisah yang menyenangkan, menyedihkan, dan mengerikan.

Nailed It! (Musim Ketiga)

Acara memasak paling seru di Netflix telah kembali dan jika dua musim terakhir bisa dijadikan acuan, musim ketiga ini akan sama serunya. Pembawa acara Nicole Byer telah kembali dengan sekumpulan juri tamu yang akan menyaksikan para kontestan berusaha sebisa mungkin menciptakan kembali makanan penutup yang sedang tren dan membutuhkan tangan yang stabil dan talenta yang banyak.

Sayangnya, para kontestan yang mengikuti acara ini justru jarang yang memiliki kedua hal tersebut. Namun hal tersebut tidak apa karena justru lebih menghibur menyaksikan orang-orang gagal di acara ini daripada sukses melakukan tantangannya. Hal tersebut bukan sesuatu yang dapat dikatakan mengenai sebagian besar kompetisi memasak. Mungkin karena hal tersebut yang membuat acara original Netflix yang unik ini terus menjadi salah satu acara paling mencolok dari deretan program yang ada.

The Rain (Musim Kedua)

Serial original Netflix dari Denmark telah kembali lagi. Semoga saja, The Rain dapat tetap menjaga kualitasnya yang membuatnya menjadi salah satu acara pasca akhir jaman paling bagus di televisi.

Musim kali ini melanjutkan drama dari musim sebelumnya. Sebelumnya, Simone dan kru harus mencari cara untuk menyembuhkan Rasmus sebelum virus yang ada di dalam tubuhnya membunuhnya, dan mungkin juga dapat membunuh seluruh umat manusia.

Bagi Anda yang belum sempat menonton The Rain sama sekali, serial ini merupakan serial drama remaja pasca akhir zaman tanpa banyak masalah membingungkan yang berjamur pada acara lain semacam ini. Cukup dikatakan bahwa serial ini merupakan udara segar dan jelas saja bahkan penonton yang skeptis menemukan drama yang bagus dalam genre semacam ini harus mencoba menontonnya.

White Gold (Musim Kedua)

Serial komedi dengan pemeran utama Ed Westwick ini akan kembali lagi untuk musim selanjutnya. Terdengar sepertinya keadaan tidak akan baik untuk Vincent dan krunya bahkan setelah mengeluarkan Walsh. Sekarang ia tengah berhutang kepada gangster dan memiliki beberapa kompetisi penjualan yang baru yang membuat masalah sebelumnya jauh lebih menyeramkan karena penjualan di areanya akan menjadi jauh lebih kompetitif.

Komedi Inggris memang memiliki ciri khasnya sendiri, terutama untuk serial seperti White Gold. Humor yang menggigit dan sarkasme tanpa henti memang berkelas tinggi dan membuat serial ini menjadi salah satu komedi terbaik yang kurang disorot di Netflix saat ini. Ditambah lagi, musim pertama dapat dibilang sangat cepat berlalu. Sepertinya hanya memerlukan beberapa jam untuk menghabiskan musim pertama bagi Anda yang belum merasakan langsung komedi satu ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top