Connect with us

SukaSinema

ABC Akan Melanjutkan ‘Agents Of S.H.I.E.L.D.’ Hingga Musim Ketujuh

Serial TV

ABC Akan Melanjutkan ‘Agents Of S.H.I.E.L.D.’ Hingga Musim Ketujuh

ABC Akan Melanjutkan ‘Agents Of S.H.I.E.L.D.’ Hingga Musim Ketujuh

Beberapa saat yang lalu sempat ada yang meragukan apakah musim keenam Agents Of S.H.I.E.L.D. akan dibuat. Namun sekarang para penggemarnya bisa bergembira. Karena selain ABC akan menayangkan musim keenam serial tersebut di musim panas tahun depan, mereka juga akan melanjutkannya hingga musim ketujuh. Akan tetapi, sepertinya Clark Gregg yang memerankan Agent Phil Coulson tidak akan membintanginya.

Ketua ABC, Channing Dungey telah mengumumkan ABC akan melanjutkan Agents Of S.H.I.E.L.D. musim ketujuh. Namun saat ini belum ada keterangan untuk sebanyak berapa episode ataupun kapan tanggal tayangnya. Namun begitu, ABC juga telah mengumumkan aktor dan aktris yang akan kembali. Mereka adalah Ming-Na Wen, Chloe Bennet, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge, Henry Simmons, Natalia Cordova-Buckley, dan Jeff Ward.

Musim kelima serial ini berakhir dengan Agent Coulson yang tengah sekarat meninggalkan S.H.I.E.L.D. bersama Melinda May. Mereka akan pergi ke Tahiti untuk menghabiskan sisa waktu Coulson. Meskipun Ming-Na Wen yang berperan sebagai Melinda May akan muncul di musim ketujuh, tidak ada pengumuman tentang Agent Coulson.

Keberadaan musim keenam sudah diumumkan enam bulan yang lalu. Musim ini akan memiliki 13 episode yang akan mulai disiarkan pada musim panas 2019. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya yang memiliki 22 episode. Belum ada tanggal rilis yang pasti yang sudah diumumkan ABC. Namun, aktris Elizabeth Henstridge sempat mengatakan musim keenam akan mulai di bulan Juli.

Karena musim kelima Agents Of S.H.I.E.L.D. mendapatkan rating yang rendah, berita ini sangat melegakan bagi para penggemar. Bukan hanya karena akan mendapatkan musim keenam, namun juga nantinya musim ketujuh. Namun mungkin kabar ini tidak terlalu mengejutkan. Karena tak lama yang lalu, muncul sebuah studi bahwa S.H.I.E.L.D. sebenarnya lebih terkenal dibandingkan serial Marvel di Netflix.

Mengingat serial ini juga berada di dalam Marvel Cinematic Universe, akan menarik bagaimana kisah S.H.I.E.L.D. akan dilanjutkan. Seperti yang diketahui, Thanos telah melenyapkan setengah populasi alam semesta dengan jentikan jarinya. Hanya musim panas tahun depan yang bisa mengungkapkan bagaimana hal tersebut mempengaruhi karakter di serial ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top