Connect with us

SukaSinema

Adegan Post-Credit ‘Captain Marvel’ Ternyata Disutradarai Oleh Russo Bersaudara

Film

Adegan Post-Credit ‘Captain Marvel’ Ternyata Disutradarai Oleh Russo Bersaudara

Adegan Post-Credit ‘Captain Marvel’ Ternyata Disutradarai Oleh Russo Bersaudara

*artikel ini mengandung spoiler Captain Marvel

Film Marvel terakhir dalam Marvel Cinematic Universe telah memperkenalkan kisah luar angkasa yang lebih luas mengenai konflik antara Kree dan Skrull. Namun bukan hanya itu saja yang diberikan dalam film Captain Marvel. Film ini juga memberikan para penggemar gambaran pertama mengenai masa depan para superhero yang telah ada. Hal tersebut berkat adanya dua adegan post-credit yang salah satunya disutradarai oleh Russo bersaudara.

Adegan setelah credit ini memberikan para penggemar apa yang telah mereka nantikan setelah Nick Fury mengirimkan pesan melalui pager-nya di Avengers: Infinity War. Adegan ini memperkenalkan Carol Danvers ke dalam Avengers, atau setidaknya sisa-sisa dari Avengers. Dalam adegan tersebut, Bruce Banner, Captain America, War Machine, dan Black Widow telah mendapatkan pager tersebut. Mereka telah menjaga pager tersebut tetap menyala sejak setengah populasi dunia menghilang. Akan tetapi, tiba-tiba pager tersebut mati dan membuat mereka panik. Untungnya, mereka tidak akan memerlukan pager tersebut lagi. Mereka berbalik badan dan menemukan Carol Danvers sudah berada di belakangnya. Setelah mendapat panggilan dari pager tersebut, ia hanya memiliki satu pertanyaan: “Di mana Fury?”

Adegan tersebut menjembatani kejadian setelah Captain Marvel dan film Avengers: Endgame yang akan mendatang. Meskipun masih belum jelas apakah adegan tersebut akan muncul juga di Endgame, ternyata para sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo, sendiri yang membuatnya.

“Itu sesungguhnya awalan langsung ke film mereka,” sutradara Captain Marvel, Anna Boden, mengungkapkannya kepada Empire Online. “Mereka [Anthony dan Joe Russo] yang memiliki konsepnya, dan kami berkata, ‘Itu terdengar luar biasa.’”

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sendiri juga telah mengungkapkan sedikit mengenai adegan tersebut. Ia sempat membicarakan tujuan adegan tersebut dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly. Ia mengatakan bahwa itu adalah bagian dari rencana untuk membawa Carol Danvers masuk ke dalam kelompok pahlawannya.

“Panggilan tersebut dibuat dalam film Infinity War, lalu kemudian melihat panggilan tersebut dijawab dengan cara yang mengejutkan di Captain Marvel,” ujar Kevin Feige. “Salah satu hal bagus mengenai memperkenalkan karakter baru adalah antisipasi melihat interaksi sang karakter baru dengan karakter yang sudah ada.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top