Connect with us

SukaSinema

Akan Ada Bintang Tamu Tak Terlupakan Di Musim Final ‘Criminal Minds’

Serial TV

Akan Ada Bintang Tamu Tak Terlupakan Di Musim Final ‘Criminal Minds’

Akan Ada Bintang Tamu Tak Terlupakan Di Musim Final ‘Criminal Minds’

Criminal Minds hanya memiliki satu musim lagi sebelum berakhir. Setelah berjalan selama 14 tahun, ada banyak akhir yang belum jelas yang harus ditutup sebelum kredit terakhir berputar. Musim ke-14 Criminal Minds saat ini masih belum berakhir, namun salah satu bintang tamu tak terlupakan akan datang kembali.

Jane Lynch akan kembali memerankan Ibu Reid, Diana. Sang aktris pun mengungkapkan bahwa ia akan kembali sekali lagi untuk musim ke-15 sekaligus musim terakhir tersebut melalui media sosialnya.

Sayangnya, Jane Lynch tidak memberitahukan apapun mengenai apa yang akan ia lakukan dalam musim terakhir nanti. Namun sudah dapat ditebak bahwa kehadirannya pasti akan menjadi guncangan emosional bagi Reid. Kesehatan sang Ibu telah semakin memburuk selama berjalannya acara ini. Diagnosa penyakit dementia yang ia derita juga menyadarkannya bahwa ia mungkin akan melupakan putranya sendiri. Jane Lynch terakhir muncul pada akhir musim ke-12 ketika ia disekap oleh musuh Reid.

Sepertinya para penggemar harus menunggu hingga musim ke-15 datang lebih dekat untuk mengetahui peran Diana nanti. Akan tetapi, showrunner Criminal Minds, Erica Messer, telah angkat bicara kepada TVLine. Ia mengatakan bahwa kembalinya sang Ibu akan berhubungan dengan akhir musim ke-14 nanti.

Melihat bagaimana musim ke-15 akan menjadi akhir acara ini, mungkin para penggemar harus bersiap menghadapi tragedi. Meskipun begitu, kabar Diana akan kembali karena akhir musim ke-14 mungkin menunjukan bahwa ia tidak akan meninggal. Jika memang ada hubungannya dengan akhir musim ini, kesehatannya mungkin bukan masalah terbesarnya.

“Dalam beberapa saat yang jernih, ia dapat menjadi Ibu yang sangat baik untuk Reid,” ujar Erica Messer. “Ini cara yang paling indah untuk menyatukan mereka kembali.”

Tidak peduli betapa senang atau sedihnya akhir cerita sang Ibu, para penonton setidaknya bisa menunggu performa Jane Lynch kembali. Kembalinya Diana juga menambahkan hal yang bisa dipertanyakan selama hiatus nanti. Lalu bagaimana dengan Hotch? Apakah mungkin ia kembali juga? Mari kita lihat nanti.

Musim ke-15 sekaligus musim terakhir Criminal Minds akan terdiri dari 10 episode. Pembatalan serial ini tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar setianya. Rating yang mereka dapatkan akhir-akhir ini tidak setinggi rating mereka dulu dan rasanya memang tidak bisa menghindari nasib ini. Setidaknya para penggemar masih akan mendapatkan satu musim untuk berpisah dari para karakter kesayangannya.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top