Connect with us

SukaSinema

Akhir Musim Ketiga ‘Stranger Things’ Tidak Dapat Diduga dan ‘Sangat Mengharukan’

Serial TV

Akhir Musim Ketiga ‘Stranger Things’ Tidak Dapat Diduga dan ‘Sangat Mengharukan’

Akhir Musim Ketiga ‘Stranger Things’ Tidak Dapat Diduga dan ‘Sangat Mengharukan’

Acara televisi pada musim panas selalu dianggap sebagai bagian yang membosankan. Meskipun begitu, melihat beberapa serial yang akan rilis selama beberapa bulan ini, rasanya tidak akan membosankan. Salah satunya yang akan segera tiba adalah Stranger Things musim ketiga yang akan dirilis pada awal bulan Juli. Baru-baru ini, salah satu aktornya, David Harbour, sangat bersemangat membicarakan episode baru serial tersebut.

David Harbour sempat ditemui pada konvensi MCM Comic Con. Ia pun mengatakan kepada para penonton bahwa akhir musim ketiga akan menjadi episode yang membuat para penonton menangis.

“Putrinya mulai tumbuh menjadi remaja dan mulai menemukan jati dirinya,” ujar sang aktor. “Jadi itu lebih menakutkan untuk Hopper dibandingkan makhluk Demogorgon manapun yang harus ia hadapi. Anda akan melihat banyak hal tersebut selama musim ini berjalan. Lalu sangat tidak disangka apa yang terjadi pada akhirnya, dan ini sangat mengharukan. Menurut saya episode 8 adalah hal paling mengharukan yang pernah kami buat.”

David Harbour memberi banyak pujian untuk episode terakhir musim ketiga Stranger Things. Setelah ia mengungkapkan hal tersebut, pastinya akan ada banyak penggemar yang berpikir keras mengenai apa yang akan terjadi. Apakah episode terakhirnya akan membunuh sebuah karakter penting? Apakah akan ada karakter yang kembali hidup? Atau mungkin adegan emosional lainnya? Sang aktor memang tidak memberikan detail yang banyak, namun ia mungkin sudah cukup membuat para penggemar Stranger Things bersemangat.

Konteks dari kutipan tersebut cukup menarik. David Harbour juga sempat memberikan komen mengenai hubungan Eleven dan Hopper di musim ketiga. Eleven / Jane mulai tumbuh besar dan sekarang sang kepala polisi Hawkins tersebut harus menghadapi masalah baru lagi.

“Millie [Eleven] mulai tumbuh besar dan menurut saya itu hal yang menakutkan untuk Hopper,” ujarnya. “Ia tidak suka bahwa putrinya bergaul dengan para anak laki-laki. Jadi musim yang baru ini akan dibuka dengannya merasa sedikit tidak nyaman.”

Rasanya komentar tambahan mengenai hubungan Eleven dan Hopper seperti menandakan bahwa episode terakhir yang mengharukan akan berhubungan dengan mereka. Namun tentu saja, bermacam komentar dari sang aktor bisa jadi sama sekali tidak berhubungan. Mungkin ia hanya sedang menjelaskan situasi Hopper dalam musim ketiga nanti, lalu kebetulan membicarakan bahwa episode terakhirnya akan sangat emosional juga.

Cara lain melihat komentarnya adalah kemungkinan bahwa David Harbour tidak membicarakan sesuatu yang tragis ketika mengatakan episode terakhir “sangat mengharukan.” Bisa jadi hanya akan ada adegan yang membuat hati terenyuh yang mungkin terjadi antara Hopper dan Eleven. Namun kalau dilihat dari kebiasaan acara ini, kemungkinan adegan mengharukan tersebut akan dilanjutkan dengan sesuatu yang sangat buruk.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top