Connect with us

SukaSinema

Aktor Star Wars Menantikan Berita Besar Disney Mengenai ‘The Rise of Skywalker’

Film

Aktor Star Wars Menantikan Berita Besar Disney Mengenai ‘The Rise of Skywalker’

Aktor Star Wars Menantikan Berita Besar Disney Mengenai ‘The Rise of Skywalker’

Perjalanan melalui Skywalker Saga akan berakhir hanya dalam waktu sekitar sebulan lagi. Star Wars: The Rise of Skywalker sudah hampir tiba dan aktor Greg Grunberg tidak sabar untuk kabar mengenai langkah selanjutnya. Ternyata, para penggemar akan harus menunggu untuk mendengar kabar apa yang akan diumumkan minggu ini setelah sang aktor mencuitkan hal tersebut.

Postingan lain di situs media sosial juga mengindikasikan bahwa Greg Grunberg harus menunggu hingga aba-aba resminya diturunkan dari atas. Sebagian besar komentar di bawah postingan tersebut adalah suara orang-orang yang frustasi karena informasi yang sudah dibocorkan sedikit masih belum diberikan. Seperti sebagian besar hal yang ada di franchise besar seperti ini, ada protokol dalam merilis informasi. Jika ada kabar yang bocor, bahkan jika kabar tersebut tidak berbahaya, orang yang bertanggung jawab akan menghadapi konsekuensi besar.

Semua ini dimulai pada awal minggu lalu ketika Greg Grunberg meluncurkan postingan awalnya di Twitter. Ia memerankan pilot X-Wing bernama Snap Wexely dalam film Star Wars: The Force Awakens. Sepertinya koneksinya kepada sutradara J.J. Abrams telah memberikannya bocoran mengenai beberapa rahasia yang harus diketahui oleh para penggemar sekarang. Kabar mengenai hal ini mungkin sudah mencapai para petinggi manajemen dan sepertinya mereka telah menyuruhnya untuk lebih tenang sedikit. Apakah kabar ini akan menjadi perjalanan Snap Wexely selanjutnya ataukah ini hal yang tidak ada hubungannya sama sekali? Apapun itu, para penggemar sudah tidak tahan untuk mengetahuinya.

Postingan yang baru disebar juga memperlihatkan karakter Greg Grunberg sebagai bagian dari set LEGO terbaru pada Halloween kemarin. Ia juga memperlihatkan figur Funko Pop! untuk Snap Wexely. Sang aktor bisa jadi sedang bersenang-senang dengan kumpulan merchandise baru miliknya. Atau mungkin ia berusaha memberikan sinyal bahwa ia akan memiliki peran yang lebih besar dalam kisah terakhir trilogi saat ini.

J.J. Abrams tahu bahwa ia memiliki banyak hal yang diperaturahkan dalam film ini. Trilogi Star Wars selanjutnya semakin mendekati akhir. Sang sutradara pun menyadari bahwa ekspektasinya sangat tinggi untuk The Rise of Skywalker.

“Akhiran adalah hal yang paling menakuti bagi saya,” ujar J.J. Abrams kepada Entertainment Weekly. “Ini mengenai penutupan kisah ini dengan cara yang emosional dan berarti dan juga memuaskan untuk dapat menjawab sebanyak mungkin pertanyaan. Maka jika bertahun-tahun dari sekarang, ada yang menonton film-film ini, kesembilan filmnya, mereka menyaksikan kisah yang sangat kohesif.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top