Connect with us

SukaSinema

Aktor ‘Stranger Things’ Ingin Serialnya Berakhir Dalam Satu Atau Dua Musim Mendatang

Serial TV

Aktor ‘Stranger Things’ Ingin Serialnya Berakhir Dalam Satu Atau Dua Musim Mendatang

Aktor ‘Stranger Things’ Ingin Serialnya Berakhir Dalam Satu Atau Dua Musim Mendatang

Aktor-aktor Stranger Things, Finn Wolfhard dan Noah Schnapp setuju bahwa serial Netflix satu ini sebaiknya berakhir setelah “satu atau dua” musim lagi. Hal tersebut dikemukakan ketika keduanya diwawancarai oleh Entertainment Tonight pada ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards. Ketika ditanyakan kapan mereka akan berhenti kembali ke kota Hawkins, Indiana, Noah Schnapp menjawab, “Mungkin dalam lima [musim].”

“Menurut saya sebaiknya berhenti ketika kisahnya sudah harus diselesaikan,” ujar Gaten Matarazzo. “Menurut saya tidak ada musim serial yang harus dipaksakan. Jika tidak ada kisah lagi, maka tidak ada.”

Finn Wolfhard menambahkan, “Menurut saya kami jelas butuh satu musim lagi untuk menyimpulkan semuanya.” Noah Schnapp pun setuju dan menyarankan “satu atau dua lagi.”

“Entah satu atau dua [musim] lagi, pastinya,” ujar Finn Wolfhard. “Setidaknya satu lagi untuk menyimpulkan semuanya.”

Finn Wolfhard baru saja selesai memerankan kembali karakter Richie dalam film IT Chapter Two. Saat ini ia sedang bersiap untuk memulai syuting film Ghostbusters 3 yang disutradarai oleh Jason Reitman. Gaten Matarazzo selanjutnya akan menjadi pembawa acara prank produksi Netflix. Sedangkan Millie Bobby Brown, yang memerankan Eleven dalam Stranger Things, baru saja membintangi film pertamanya dalam Godzilla: King of the Monsters.

Hingga nanti Stranger Things mencapai akhirnya, musim ketiga mendatang dipastikan akan mengubah keadaan di Hawkins.

“Kami ingin mengeksplorasi tema perubahan,” ujar Matt Duffer, salah satu pencipta Stranger Things, dalam wawancara bersama Entertainment Weekly. “Musim ini bertempat pada musim panas terakhir sebelum memasuki SMA. Anak-anaknya mulai bertumbuh besar, dan transisi itu akan cukup berantakan dan menyakitkan. Apakah mereka dapat tumbuh besar tanpa berpisah?”

Millie Bobby Brown dan Finn Wolfhard akan kembali bersama Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, dan Sadie Sink. Selain itu, Joe Keery, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Dacre Montgomery, David Harbour, dan Winona Ryder juga akan kembali. Terdapat juga beberapa pemain baru seperti Francesca Reale, Jake Busey, dan Cary Elwes.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top