Connect with us

SukaSinema

‘Alita: Battle Angel’ Melebihi Penghasilan 380 Juta Dolar Dari Seluruh Dunia

Film

‘Alita: Battle Angel’ Melebihi Penghasilan 380 Juta Dolar Dari Seluruh Dunia

‘Alita: Battle Angel’ Melebihi Penghasilan 380 Juta Dolar Dari Seluruh Dunia

Alita: Battle Angel telah mulai diputar di Amerika Serikat selama empat minggu, dan selama tiga minggu di negara lainnya. Hingga saat ini, film ini masih mendapatkan angka pendapatan yang bagus dari bioskop di seluruh dunia. Setiap akhir pekan, total pendapatannya terus bertambah.

Berdasarkan laporan dari Box Office Mojo, Alita: Battle Angel berada di peringkat kelima di bioskop selama beberapa pekan ini. Film ini telah berhasil meraih 78,2 juta dolar di Amerika Serikat dan sekitar 382 juta dolar pendapatan dari seluruh dunia.

Selama akhir pekan terakhir, Alita: Battle Angel juga mendapatkan 11,6 juta dolar di luar negeri. Sayangnya, film ini keluar dari daftar 10 film teratas di bioskop Jepang pada akhir pekan yang lalu.

Para penggemar telah bertanya-tanya apakah film ini akan mendapatkan sekuel. Sayangnya, performa film ini di bioskop tidak terlalu dapat menjamin hal tersebut terjadi. Masih ada banyak waktu untuk diumumkannya aka nada sekuel. James Cameron dan Robert Rodriguez juga memiliki pandangan yang jelas untuk masa depan film ini, jika ada. Namun ada kekhawatiran yang wajar apakah film ini akan sanggup meraih pendapatan yang cukup bagus untuk dibuatkan sekuel.

Deadline sebelumnya melaporkan bahwa anggaran film ini bisa mencapai sekitar 500 juta dolar. Walaupun pendapatan bioskop film ini telah cukup luar biasa, itu mungkin masih belum cukup untuk menutupi biaya produksi jika anggaran tersebut benar. Para penggemar anime telah mendukung film ini, terutama melalui respon mereka beberapa minggu terakhir. Jadi jelas para penggemar akan berharap ada sekuel film Alita nantinya.

Film Alita: Battle Angel disutradarai oleh Robert Rodriguez dan diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau. Film ini dirilis pada tanggal 14 Februari yang lalu dan pada tanggal 22 Februari di Jepang dan Cina. Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar sebagai pemeran utama, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, dan Jackie Earle Haley.

Battle Angel Alita (dikenal sebagai GUNNM di Jepang) awalnya diciptakan oleh Yukito Kishiro. Serial ini berlatar belakang di masa depan post-apocalyptic dan berkisah tentang Alita, seorang cyborg yang ditemukan di tumpukan sampah oleh seorang dokter dan diperbaiki olehnya. Tanpa ingatan sama sekali, ia hanya memiliki seni bela diri cyborg yang bisa ia pegang yang bernama Panzer Kunst. Dengan pengetahuan ini, Alita memutuskan untuk menjadi pemburu hadiah. Serial ini telah mendapatkan lisensi untuk dirilis dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan dikumpulkan dalam sembilan volume.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top