Connect with us

SukaSinema

Ario Bayu Berubah Dalam Trailer ‘The Returning’

Ario Bayu Berubah Dalam Trailer ‘The Returning’

Beberapa hari yang lalu, trailer pertama dari film terbaru produksi Kaninga Pictures dirilis. Film ini adalah film horror berjudul The Returning (Ada Jiwa Yang Tak Seharusnya Kembali). Dalam film ini, terlihat Ario Bayu dan Laura Basuki akan memegang peran utama di kisah mencekam ini. Sang aktor pun terlihat bersikap aneh dan berubah dalam trailer berdurasi 2 menit tersebut.

Diceritakan sebuah keluarga kecil yang dibangun oleh Natalie (Laura Basuki) dan Colin (Ario Bayu) beserta kedua anaknya, Maggie dan Dom. Suatu ketika, malapetaka menghampiri keluarga tersebut saat Colin hilang ketika sedang melakukan pendakian tebing  yang berakibat fatal. Jasadnya tidak pernah ditemukan dan Natalie pun masih tidak menerima bahwa suaminya telah tiada. Bagaimanapun, Natalie dan anak-anaknya tetap merasa berkabung setelah hilangnya Colin.

Ketika keluarga yang kehilangan “Papa”nya tersebut sudah mulai menjalankan kehidupan seperti biasanya lagi, tiba-tiba Colin pulang ke rumah. Sang istri merasa bahagia dengan kepulangan suaminya. Namun, anak-anak mereka merasa ada sesuatu yang aneh dengan “Papa” mereka. Kejanggalan-kejanggalan pun terus bermunculan dalam keluarga tersebut sejak kepulangan Colin. Apa yang sebenarnya mengikuti kepulangan Colin dan dapat mengancam keluarga tersebut?

Film ini adalah film panjang pertama dari Witra Asliga yang bertindak sebagai sutradara sekaligus penulisnya. Ia sendiri mengaku bahwa dirinya sangat senang dapat membuat film dengan seniman papan atas seperti Ario Bayu dan Laura Basuki. Bahkan ia telah mempersiapkan film ini sejak empat tahun yang lalu agar cukup matang.

Selain kedua aktor dan aktris tersebut, ada juga Tissa Biani, Muzakki Ramdhan, Dayu Wijanto, DJ Yasmin, Peter Taslim, Bryan Domani, dan Bryant Santoso yang ikut bermain di dalamnya.

Kaninga Pictures sejauh ini telah sukses membuat film-film yang mendapatkan banyak pujian dari kritikus. Beberapa film yang telah sukses diproduksi oleh Kaninga Pictures adalah Night Bus dan Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Dilihat dari trailer yang sudah diluncurkan, sepertinya The Returning akan masuk dalam daftar film Indonesia terbaik juga tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top