Connect with us

SukaSinema

Baru Dua Hari Tayang, NKCTHI Laris Manis di Bioskop

nkcthi

Film

Baru Dua Hari Tayang, NKCTHI Laris Manis di Bioskop

Baru Dua Hari Tayang, NKCTHI Laris Manis di Bioskop

Film keluarga yang disutradarai Dimas Angga Dwisasongko, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mendapatkan sambutan yang cukup biasa dari penggemar, terbukti ada penambahan jumlah pemutaran yang diumumkan lewat akun Instagram resminya @filmnkcthi, padahal film ini baru tayang dua hari di bioskop.

Menurut Angga, awalnya NKCTHI hanya diberi sedikit kuota penayangan dari beberapa bioskop di Tanah Air, film NKCTHI hanya diberi 261 layar karena bioskop tidak percaya dengan film-nya, namun nyatanya film NKCTHI justru banyak peminatnya dan akhirnya sekarang bertambah menjadi 500 layar bioskop.

NKCTHI sendiri mengisahkan tentang sebuah keluarga terdiri atas pasangan suami istri, Narendra (Donny Damara), Ajeng (Susan Bachtiar dan tiga anak mereka, Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda).

Mereka hidup normal, dan anak-anak Narendra juga tumbuh menjadi sosok remaja sebagaimana mestinya. Namun, perlakuan Narendra terhadapa ketiga anaknya berbeda. Ia selalu mengingatkan kepada Angkasa si anak sulung bahwa ia bertanggung jawab atas adik-adiknya.

Narendra selalu mengabaikan Aurora si anak tengah, dan lebih memperhatikan Awan. Sebagai anak bungsu, Awan selalu dibantu dan bahkan hampir selalu diatur dengan apa yang ia lakukan.

Di balik perlakuan Narendra kepada ketiga anaknya, Narendra menyimpan rahasia besar yang ia sembunyikan dari keluarganya, agar keluarganya tetap bahagia.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top