Connect with us

SukaSinema

Ben Affleck Resmi Mengkonfirmasi Telah Pensiun Memerankan Batman

Film

Ben Affleck Resmi Mengkonfirmasi Telah Pensiun Memerankan Batman

Ben Affleck Resmi Mengkonfirmasi Telah Pensiun Memerankan Batman

Setelah akhir pahit dalam karir Ben Affleck sebagai superhero di Justice League, sang aktor akhirnya siap untuk melepaskan karakter Batman. Ben Affleck menghadiri acara Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan film Netflixnya yang baru, Triple Frontier. Ia akhirnya angkat suara mengenai keputusannya untuk meninggalkan kostum Batman di saat Matt Reeves, sang penulis dan sutradara, tengah menyiapkan The Batman. 

“Iya, benar,” sang aktor mengakuinya. “Saya telah memutuskan — saya berusaha untuk menyutradarai salah satu versinya, bekerja sama dengan seorang penulis naskah, namun akhirnya tidak berhasil. Kami tidak bisa memecahkan masalahnya. Jadi saya pikir sudah saatnya untuk membiarkan orang lain mencobanya dan mereka mendapatkan beberapa orang yang sangat bagus.”

Sang pembawa acara, Jimmy Kimmel, kemudian mengejutkan Ben Affleck dengan sebuah upacara pensiun. Ia mengungkapkan bahwa mereka akan menggantung kostumnya.

“Warner Bros. telah memberikan kami sesuatu, dan kami akan memensiunkan jubah kelelawar Anda secara resmi di langit-langit. Itu adalah kostum resmi Anda,” ungkap Jimmy Kimmel.

Ben Affleck kemudian bercanda bahwa kostumnya dengan nomor punggung Tom Brady di acara Jimmy Kimmel selama ini memang ada. Juga bahwa Warner Bros. harus mengeluarkan 80 juta dolar untuk menghilangkannya secara digital di film. Ketika kostumnya mulai digantung, Ben Affleck menyebutkan salah satu kalimat ikoniknya: “Saya bukan Batman.”

Ketika kabar mulai berhembus bahwa The Batman garapan Matt Reeves akan dirilis pada tahun 2021, Ben Affleck langsung memberikan responnya melalui media sosial. Ia menyemangati pendatang baru dalam dunia DC ini dan sisi barunya terhadap sang superhero.

“Bersemangat untuk The Batman pada musim panas 2021 nanti dan untuk melihat visi Matt Reeves menjadi nyata,” tulis Ben Affleck pada akun Twitternya.

Reeves sendiri sempat membicarakan proyeknya dan apa yang ia inginkan. Ia juga menggoda bahwa The Batman tidak akan seperti superhero komik DC lainnya yang diproduksi oleh Warner Bros.

“Itu akan diberi panggilan apa nantinya, saya tidak tahu,” ujar sang sutradara. “Aquaman sangat berbeda dengan film Joker garapan Todd Phillips. Lalu itu akan berbeda dengan Shazam dan Harley Quinn. Warners percaya bahwa mereka tidak perlu berusaha untuk mengembangkan rencana bagaimana semuanya akan menyambung. Yang perlu dilakukan adalah membuat film-film yang bagus dengan karakter-karakter ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top