Connect with us

SukaSinema

Bernostalgia Dengan Trailer Film ‘Keluarga Cemara’

Bernostalgia Dengan Trailer Film ‘Keluarga Cemara’

Trailer film Keluarga Cemara, sebuah adaptasi dari serial televisi era 1990-an dengan judul yang sama, akhirnya dirilis hari Sabtu pekan lalu. Film ini diproduksi oleh Visinema Pictures yang juga bekerja sama dengan Kaskus dan Ideosource Entertainment. Trailer resmi untuk film ini rasanya sangat seperti nostalgia ke masa Keluarga Cemara di tahun ’90-an.

Pada tahun ’90-an, serial televisi Keluarga Cemara dibuat oleh Arswendo Atmowiloto dan berhasil membekas di benak para penonton hingga sekarang. Lalu adaptasi film kali ini digarap oleh Yendy Laurens yang mengajak para penonton untuk bernostalgia ke masa lalu.

Kisah film Keluarga Cemara masih mirip dengan kisah pada serial televisinya. Berkisah tentang Abah, diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, dan Emak, diperankan oleh Nirina Zubir, yang harus menghadapi masalah dalam keluarganya. Pasangan suami istri tersebut memiliki dua anak, Euis, diperankan oleh Zara JKT48, dan Ara, diperankan oleh Widuri Puteri. Kedua anak tersebut juga harus menghadapi kehidupan baru keluarganya.

Euis harus beradaptasi dengan kawan-kawannya setelah pindah ke sekolah yang baru. Selain itu, Abah juga harus berganti pekerjaan. Melalui segala cobaan dan masalahnya, keluarga ini akhirnya akan menyadari bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga.

Di dalam trailer Keluarga Cemara ini juga terdengar iringan lagu ‘Harta Berharga’ yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top