Connect with us

SukaSinema

Bill Skarsgård Bersedia Melanjutkan ‘IT Chapter Three’

Film

Bill Skarsgård Bersedia Melanjutkan ‘IT Chapter Three’

Bill Skarsgård Bersedia Melanjutkan ‘IT Chapter Three’

Film horror IT Chapter Two akhirnya tiba di bioskop Indonesia minggu lalu. Film sekuel ini melanjutkan kisah para anak-anak dari Derry yang sudah menjadi dewasa dan kembali ke kota asalnya 27 tahun kemudian. Mereka harus menghadapi sang monster badut sekali lagi untuk mengakhiri mimpi buruk ini.

Salah satu karakter yang paling terkenal dari film ini tentu saja adalah Pennywise sang badut yang diperankan oleh Bill Skarsgård. Meskipun film sekuel ini sudah menutup keseluruhan ceritanya dengan sempurna, sang aktor ternyata tidak keberatan untuk melanjutkannya. Bill Skarsgård baru-baru ini diwawancarai oleh Entertainment Weekly dan mengatakan bahwa ia akan bersedia untuk kembali memerankan Pennywise.

“Itu harus memiliki pendekatan yang tepat,” jelas Bill Skarsgård. “Bukunya selesai tepat pada titik akhir film kedua, jadi itu memang bab terakhir kisah ini. Ada aspek yang menarik untuk memundurkan waktu sebelum semua ini terjadi. Mungkin ada kisah yang pantas untuk dijelajahi.”

“Tentu saja itu tidak akan menjadi kisah yang ada dalam bukunya,” lanjut sang aktor. “Itu akan menjadi kisah yang berdiri sendiri, namun jelas dalam dunia yang sama. Jadi mungkin ada sesuatu yang menarik dari itu. Menurut saya itu akan menyenangkan.”

Meskipun tidak ada bahan cerita yang bisa dijadikan sumbernya, tidak akan mengejutkan jika ternyata akan ada IT Chapter Three. Film IT Chapter Two sendiri sudah mendapatkan 91 juta dolar di Amerika pada minggu lalu saja. Meskipun film ini masih belum memiliki pendapatan sebesar film pertamanya, angka tersebut masih dianggap cukup besar.

Sejauh ini, IT Chapter Two mendapatkan ulasan yang beragam dengan penilaian 64% di Rotten Tomatoes. Meski begitu, skor dari para penonton biasa di situs tersebut mencapai 80%.

Selain dibintangi oleh Bill Skarsgård, IT Chapter Two juga dibintangi oleh Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, dan Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon. Bill Hader juga membintangi film ini sebagai Richie Tozier, lalu ada Andy Bean sebagai Stanley Uris, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, dan James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top