Connect with us

SukaSinema

‘Blindspot’ Akan Diperpanjang Untuk Musim Kelima Sekaligus Musim Terakhirnya

Serial TV

‘Blindspot’ Akan Diperpanjang Untuk Musim Kelima Sekaligus Musim Terakhirnya

‘Blindspot’ Akan Diperpanjang Untuk Musim Kelima Sekaligus Musim Terakhirnya

Serial drama dari NBC, yang dibintangi oleh bintang film Thor Jaimie Alexander, telah diperpanjang oleh stasiun televisinya. Dilansir dari Deadline, Blindspot telah diperpanjang untuk musim kelima sekaligus musim terakhir mereka.

Sebuah serial yang langsung sukses ketika baru ditayangkan di NBC tiap hari Senin. Namun Blindspot menghadapi penurunan rating setelah pindah hari tayang ke Rabu untuk musim keduanya. Ratingnya terus menurun ketika untuk musim ketiganya, serial kesukaan para penggemar ini dipindah ke hari Jumat.

Dorongan yang cukup besar dari DVR memberikan Blindspot rata-rata rating 0,9 di kalangan dewasa umur 18 hingga 49 tahun. Serial ini juga memiliki 4,9 juta penonton. Deadline menggarisbawahi bahwa serial ini telah membuktikan diri sebagai penjualan yang stabil. Serial ini juga membawa keuntungan secara internasional untuk produser Warner Bros. TV, termasuk perjanjian yang lumayan dengan Netflix.

Drama kriminal ini dibintangi oleh Jaimie Alexander yang berperan sebagai Remi “Jane Doe” Briggs. Awal mulanya, ia terbangun tanpa busana dan mengalami amnesia di tengah-tengah Times Square. Serial ini kemudian mempelajari bagaimana banyak tato yang ia miliki memiliki petunjuk untuk tindak kriminal yang harus dipecahkan FBI. Serial ini juga dibintangi oleh Sullivan Stapleton, Rob Brown, Audrey Esparza, Ashley Johnson, dan Ennis Esmer.

Martin Gero menciptakan serial ini dan juga berperan sebagai eksekutif produser bersama Greg Berlanti, Sarah Schechter untuk Warner Bros TV dan Greg Berlanti Prods. Sebelum musim keempat yang “sangat besar”, Martin Gero mengatakan bahwa produser serial ini sudah memiliki akhir di pikiran mereka. Namun akhir tersebut baru direncanakan untuk musim terakhirnya.

“Terlalu dini untuk membicarakannya,” ujar Martin Gero kepada Entertainment Weekly bulan Oktober tahun lalu. “Sepertinya kami semua memiliki akhir yang sudah dipikirkan. Sepertinya ini hanya tentang, bagi kami, berusaha untuk mencari tahu kapan akhir tersebut akan terjadi. Bukan musim ini.”

Selain Blindspot, NBC juga akan melanjutkan beberapa drama lain. Seperti Chicago Fire, Chicago Med, Chicago PD, Good Girls, Law & Order: SVU, Manifest, New Amsterdam, dan The Blacklist. Selain itu, terdapat beberapa serial komedi yang juga akan dilanjutkan. Seperti Will & Grace, The Good Place, Superstore, dan Brooklyn Nine-Nine.

Sementara itu, NBC juga telah menghentikan beberapa serial seperti Trial and Error, Marlon, I Feel Bad, dan Midnight, Texas. Sementara itu, nasib untuk This Is Us dan The Village masih belum jelas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top