Connect with us

SukaSinema

Cast Prekuel ‘Game of Thrones’ Diumumkan!

Serial TV

Cast Prekuel ‘Game of Thrones’ Diumumkan!

Cast Prekuel ‘Game of Thrones’ Diumumkan!

Setelah produksi untuk Game of Thrones telah berakhir, HBO sudah bersiap untuk serial spinoff dalam franchise ini. Pada hari Senin yang lalu, HBO telah mengumumkan nama sutradara untuk episode pertama prekuel Game of Thrones. Selain itu, HBO juga mengumumkan cast untuk serial TV ini.

Dilansir dari Deadline, sutradara The Defenders dan Jessica Jones, S.J. Clarkson telah dipilih untuk memimpin episode pertama proyek ini. Ia juga akan berperan sebagai executive producer. Naskah episode pertama serial ini akan ditulis oleh Jane Goldman dan juga pencipta franchise ini sendiri, George R. R. Martin. Kabarnya HBO baru merekrut S. J. Clarkson setelah ada jadwalnya yang kosong.

Sebelumnya, baru ada dua aktor yang diumumkan akan ada dalam prekuel Game of Thrones. Kedua orang tersebut adalah Naomi Watts dan Josh Whitehouse. Hal tersebut berubah setelah adanya pengumuman yang menyebutkan delapan nama aktor lainnya telah ikut bergabung dalam proyek ini.

Naomie Ackie yang bermain dalam Yardie dan Lady MacBeth akan ikut bergabung. Selain itu ada Denise Gough yang bermain dalam People dan Places and Things. Lalu ada Jamie Campbell Bower yang sempat bermain dalam The Twilight Saga. Selanjutnya ada Shelia Atim dan Alex Sharp. Ivanno Jeremiah yang sempat bermain di Doctor Who juga akan bergabung. Lalu ada Georgie Henley dari The Chronicles of Narnia dan Tony Regbo dari The Last Kingdom.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top