Connect with us

SukaSinema

Chris Hemsworth Angkat Suara Mengenai Perubahan Thor dalam ‘Avengers: Endgame’

Film

Chris Hemsworth Angkat Suara Mengenai Perubahan Thor dalam ‘Avengers: Endgame’

Chris Hemsworth Angkat Suara Mengenai Perubahan Thor dalam ‘Avengers: Endgame’

Dari seluruh Avengers lainnya, dapat dibilang bahwa Thor adalah karakter yang melalui paling banyak perubahan. Ia telah menemukan dan kehilangan orang yang dicintai. Ia telah kehilangan dan mendapatkan kembali bola matanya. Ia telah mengetahui rahasia Ayahnya yang selama ini ia idolakan. Bahkan dalam Avengers: Endgame, Thor tetap lanjut berubah. Sang aktor sendiri, Chris Hemsworth, mengatakan bahwa ia bekerja sama dengan kedua sutradara untuk memutar otak apa yang bisa diubah.

“Mereka berdua setuju dan kami berbincang berjam-jam dan berhari-hari,” jelas Chris Hemsworth pada USA Today. “Mendiskusikan seberapa jauh kami dapat mendorongnya dan apa yang bisa kami lakukan dengan berbeda. Itu bagus bahwa hal tersebut diterima, Anda tahu, [perbincangan] macam itu.”

Wawancara tersebut memang dilakukan sebelum hari pertama penayangan Avengers: Endgame. Maka jelas saja sang aktor belum dapat menceritakan dengan jelas perubahan apa saja yang dibicarakan.

Film Thor yang pertama disutradarai oleh Kenneth Branagh dan latar belakang Shakespeare-nya terlihat jelas. Thor dan orang Asgard lainnya berbicara dengan formal dan berperilaku dengan sangat anggun dan bijaksana. Akan tetapi, ketika Thor mulai berinteraksi dengan manusia di film The Avengers dan sekuelnya, ia menjadi lebih rileks. Hal ini semakin mencolok dalam Thor: Ragnarok, ketika Thor sungguh berubah menjadi karakter yang baru.

Meskipun karakter Marvel lainnya telah memiliki kisah yang menarik, Thor tetap dapat dibilang yang paling berkembang. Karakternya dimulai sebagai bocah egois yang berasumsi ia akan menjadi raja. Namun lalu ia berubah menjadi pemimpin yang harus mengorbankan rumahnya untuk menyelamatkan warganya.

Sepertinya hal ini juga terjadi karena Chris Hemsworth sendiri ingin ada perubahan. Ia sempat mengatakan sebelumnya bahwa ia bosan dengan Thor sebelum Ragnarok. Maka kemungkinan ia bersemangat dengan hal apa saja yang dapat ia lakukan dalam film barunya agar tetap menarik baginya.

Paragraf-paragraf selanjutnya akan mengandung spoiler Avengers: Endgame

Ketika Avengers: Endgame mempercepat waktu hingga 5 tahun ke depan, penonton dapat melihat Thor menghadapi seluruh kehilangannya dengan cara yang buruk. Sebagai pria yang sangat hampir menghentikan semuanya, Thor menyalahkan dirinya sendiri. Ia berubah menjadi pria pemabuk gendut yang mengabaikan tugasnya sebagai seorang raja yang bijak.

Thor juga sekarang memiliki sikap baru yang cocok dengan keadaan fisik barunya juga. Kepercayaan dirinya hilang dan ia bahkan lebih santai daripada sebelumnya. Ia telah berubah sangat jauh dari Thor versi Kenneth Branagh.

Akan tetapi, belum jelas mengenai masa depan karakter ini sendiri. Meskipun beberapa karakter Avengers sudah terlihat resmi selesai kisahnya, sepertinya Thor masih memiliki beberapa kisah untuk diceritakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top