Connect with us

SukaSinema

Chris Hemsworth Tertarik Untuk Thor Bergabung Dalam ‘Guardians of the Galaxy’

Film

Chris Hemsworth Tertarik Untuk Thor Bergabung Dalam ‘Guardians of the Galaxy’

Chris Hemsworth Tertarik Untuk Thor Bergabung Dalam ‘Guardians of the Galaxy’

Avengers: Endgame telah memberikan akhir yang luar biasa untuk beberapa karakter seperti Iron Man dan Captain America. Meski begitu, karakter Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth berada dalam situasi yang berbeda pada akhir film. Kehidupan sebelumnya sebagian besar ditujukan untuk melindungi rumahnya, Asgard, dan rakyatnya. Namun film Marvel yang paling baru tersebut memberikan pilihan untuknya meninggalkan kehidupan tersebut dan memulai yang baru.

Hal ini dapat terjadi berkat persahabatannya dengan Guardians of the Galaxy yang menawarkan tumpangan untuknya meninggalkan Bumi. Sebelumnya, sang Dewa Petir telah memberikan posisinya sebagai raja Asgard kepada Valkyrie. Namun hal tersebut juga menambah tanda tanya: Apakah Thor akan bergabung dengan kelompok tersebut dan berkeliling alam semesta dengan mereka? Hal tersebut masih belum dapat dipastikan, namun sang aktor sendiri mengaku bahwa ia tertarik akan hal tersebut.

Dilansir dari CinemaBlend, sang aktor sempat membicarakan tentang masa depannya dengan Marvel Studios. Chris Hemsworth secara spesifik ditanya apakah ia telah sempat berbincang dengan James Gunn, yang telah kembali akan menjadi penulis dan juga sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meskipun sang aktor mengatakan bahwa ia belum bertemu dengan sang sutradara, ia mengaku bahwa ia tertarik berkontribusi pada proyek tersebut.

“Saya bersedia memerankan karakter tersebut lagi,” ungkap Chris Hemsworth. “Saya sangat menyukainya – terutama jika ada sesuatu yang unik untuk dilakukan lagi. Saya merasa bahwa ketiga film terakhirnya sangat berbeda antara satu sama lain. Rasanya sungguh seperti karakter yang berbeda. Lalu saya bahkan tidak tahu kapan mereka akan syuting [Guardians of the Galaxy Vol. 3]. Setelah tur pers Avengers, saya semacam ingin pergi beristirahat.”

“Saya bersedia bekerja sama dengan mereka,” lanjutnya saat ditanya mengenai ide tentang ‘Asgardians of the Galaxy’ yang diajukan oleh CinemaBlend.. “Asgardians of the Galaxy. Itu sebenarnya bagus. Anda mungkin baru saja memberikan saya pekerjaan selanjutnya. Terima kasih.”

Konsep Asgardians of the Galaxy sendiri sebenarnya memang telah ada dalam dunia Marvel. Bahkan lebih dari dialog yang diucapkan oleh Thor pada akhir Avengers: Endgame. Marvel Comics sempat merilis serial dengan judul tersebut pada musim gugur tahun lalu. Meskipun begitu, jajaran karakternya sangat berbeda dengan versi filmnya.

Jajaran karakter yang mungkin bisa berada dalam Asgardians of the Galaxy versi film adalah Thor, Star-Lord, Drax, Rocket, Nebula, Mantis, dan Groot. Sementara itu, dalam versi komik karya Cullen Bunn dan Matteo Lolli terdapat Valkyrie, Executioner, Throg, Angela, Thunderstrike, dan The Destroyer yang dikendalikan oleh Kid Loki.

Tentu saja, hal tersebut tidak akan menjadi pertama kalinya Marvel mengambil konsep dari komik dan mengubahnya untuk dijadikan film. Terutama dengan film Guardians of the Galaxy garapan James Gunn sebagai contohnya.

James Gunn saat ini juga sedang bekerja dengan DC Extended Universe, terutama untuk The Suicide Squad yang akan dirilis tahun 2021. Mungkin masih akan lama hingga terdengar kabar terbaru mengenai Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun ketertarikan Chris Hemsworth mengenai keterlibatannya dalam film tersebut hanya menambah ketidaksabaran para penggemar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top