Connect with us

SukaSinema

Colin Trevorrow Mengatakan ‘Jurassic World 3’ Pada Dasarnya Adalah ‘Jurassic Park 6’

Film

Colin Trevorrow Mengatakan ‘Jurassic World 3’ Pada Dasarnya Adalah ‘Jurassic Park 6’

Colin Trevorrow Mengatakan ‘Jurassic World 3’ Pada Dasarnya Adalah ‘Jurassic Park 6’

Franchise film Jurassic telah berubah menjadi sesuatu yang unik dan kontroversial selama beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, sepertinya franchise ini akan kembali ke akarnya dengan film terbarunya nanti, Jurassic World 3. Dengan Laura Dern, Jeff Goldblum, dan Sam Neill yang akan kembali memerankan karakter original Jurassic Park mereka. Sekuel ketiga ini jelas menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Lalu sepertinya film ini memang pantas untuk dinantikan.

Sang sutradara sekaligus penulis naskah, Colin Trevorrow, baru-baru ini diwawancarai oleh majalah Empire. Ia menjelaskan bagaimana mereka secara naratif menemukan cara untuk mengembalikan ketiga tokoh utama dari film originalnya. Cara ini rasanya akan membuat film sekuel ketiga ini terasa seperti film Jurassic Park keenam,

“Kami harus mencari alasan mengapa Ellie, Malcolm, dan Grant semuanya pergi ke taman bermain itu pada hari yang sama ketika rusak, lagi,” jelas sang sutradara mengenai hilangnya karakter tersebut di Jurassic World sebelumnya. “Film selanjutnya akan membuat karakter-karakter lama ini menjadi bagian dari kisahnya secara alamiah. Emily Carmichael dan saya menyebutnya Jurassic Park VI karena memang begitu.”

“Anda mulai menanyakan pertanyaan yang paling mendasar: siapa orang-orang ini sekarang?” lanjut Colin Trevorrow. “Apa menurut mereka tentang dunia baru yang mereka tinggali sekarang dan bagaimana perasaan mereka dengan memiliki bagian dari sejarahnya? Pada akhirnya ini semua akan menjadi kolaborasi dengan para aktor. Mereka tahu dan menyukai karakter-karakter ini. Kami akan melakukannya bersama.”

Plot jelas untuk Jurassic World 3 masih menjadi misteri hingga saat ini. Akan tetapi, beberapa penggemar memiliki beberapa teori setelah dirilisnya film pendek Battle at Big Rock.

“Ketika saya mendengar idenya, saya terkesima,” ujar Chris Pratt yang memerankan tokoh Owen Grady dalam Jurassic World. “Saya tidak percaya kami akan membuat film itu. Saya tidak percaya mereka menemukan cara untuk memberikan janji yang ada pada akhir Fallen Kingdom.”

“Pulaunya sudah meledak, para binatang sudah menyebar, kami tidak bisa menaruhnya kembali dalam kandang,” lanjutnya. “Apa yang akan kita lakukan? Bagaimana, tidak hanya dinosaurus, namun teknologi ini, selanjutnya, akan memengaruhi planet? Lalu kami maju ke depan dan seperti, ‘Oh, oh benar. Oh, sialan.’ [Sutradara Colin Trevorrow] telah bekerja sangat keras untuk ini dan ini akan menjadi cukup luar biasa.”

“Saya semacam orang yang membuat satu film dalam satu waktu, jadi mata saya tertuju pada satu ini,” ungkap sang sutradara pada awal tahun ini. “Lalu ini merupakan perayaan atas segala hal yang telah ada di franchise ini hingga sekarang.”

“Saya sangat bersemangat melihat bagaimana ini semua akan tersambung bersama,” ujar Laura Dern dalam sebuah wawancara di awal bulan ini. “Namun saya tahu ini merupakan tujuan mendalam baik dari Colin [Trevorrow] dan seluruh kru, termasuk Steven Spielberg. Untuk menghormat film originalnya dan ke mana franchise ini telah berjalan dari situ. Ide untuk membawa kembali jajaran pemain yang dulu, dalam cara yang sangat indah, itu terdengar luar biasa… Membayangkan kembali bersama Sam [Neill] dan Jeff [Goldblum] terdengar seperti mimpi.”

Jurassic World 3 masih belum memiliki tanggal rilis untuk saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top