Connect with us

SukaSinema

Cuplikan Film ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Dirilis Oleh Disney

Cuplikan Film ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Dirilis Oleh Disney

Hanya tersisa empat bulan lagi hingga nanti Star Wars: The Rise of Skywalker tiba di bioskop seluruh dunia dan mengakhiri saga Skywalker. Beberapa hari yang lalu, para pengunjung pameran Disney D23 mendapatkan kesempatan untuk melihat cuplikan baru film tersebut. Hal ini sama dengan apa yang dilakukan pada acara D23 sebelumnya yang menampilkan cuplikan baru Star Wars: The Last Jedi.

Cuplikan kali ini memberikan gambaran di balik layar mengenai apa yang akan ada dalam film ini untuk para penggemar. Selain itu, terlihat juga beberapa adegan dan potongan adegan yang terlihat sudah selesai. Awalnya cuplikan ini hanya ada di D23, namun sekarang Disney dan Lucasfilm telah merilisnya secara daring untuk semua orang.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan dibintangi kembali oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong’o. Selain itu, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd juga akan kembali membintanginya. Terdapat juga para pemain baru termasuk Naomi Ackie, Richard E. Grant, dan Keri Russell. Para aktor lama Star Wars seperti Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Billy Dee Williams juga akan membintanginya.

Sayangnya, aktris Carrie Fisher telah meninggal dunia tak lama setelah menyelesaikan bagiannya dalam The Last Jedi. Hal ini membuat para penonton bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada Leia Organa dalam film yang akan datang. Ketika proses syuting dimulai, sutradara J.J. Abrams mengatakan bahwa adegan sang aktris dari The Force Awakens yang belum pernah dilihat sebelumnya akan digunakan. Adegan tersebut akan dirancang untuk membentuk jalan kisah sendiri untuk sang karakter.

Melihat kehadiran sang aktris dalam film terakhir saga Skywalker tentu akan mendapatkan respon emosional dari para penonton. Ditambah lagi film ini akan menjadi kisah terakhir dalam saga yang telah berjalan puluhan tahun. Daisy Ridley sebelumnya sempat mengisahkan hari terakhir syuting yang mengharukan.

“Saya tidak bisa mengingatnya,” ujar sang aktris pemeran Rey kepada People’s Couch Surfing. “Saya ingat J.J. [Abrams] berpidato dan saya hanya mengingat beberapa hal yang ia katakana. Seperti saya selalu tepat waktu, yang saya hargai telah ia ucapkan. Lalu kemudian ia memberikan saya mic-nya dan saya orang terakhir yang mengambil adegan. Itu adegan terakhir saya dan saya menangis begitu saja. Itu sangat dramatis.”

“Sungguh tidak bisa mengingat apa yang saya ucapkan,” tambah sang aktris. “Saya memeluk banyak orang lalu kemudian masuk dalam mobil dan melihat ke luar jendelanya seperti dalam video musik. Air mata bertetesan, tangan menempel di jendela, memikirkan hari-hari yang telah berlalu.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top