Connect with us

SukaSinema

Daftar Film Horror Yang Akan Rilis Pertengahan Tahun Ini

Film

Daftar Film Horror Yang Akan Rilis Pertengahan Tahun Ini

Daftar Film Horror Yang Akan Rilis Pertengahan Tahun Ini

Sepertinya film-film yang akan dirilis pertengahan tahun 2019 ini dipenuhi oleh film-film horror. Terdapat 7 film luar negeri yang telah siap untuk menakuti para penonton di musim panas nanti. Semacam sekumpulan film yang memiliki segala jenis horror.

Dari makhluk-makhluk perairan yang mematikan hingga kekuatan supernatural. Ada juga laga cult yang dicampur dengan kengerian film horror, semuanya ada dalam daftar film horror pertengahan tahun ini untuk membuat para penonton berteriak ketakutan.

Film remake Child’s Play juga akan dirilis nanti dan menjadi salah satu film horror yang wajib ditonton tahun ini. Selain itu, berikut ini adalah daftar semua film horror yang akan dirilis musim panas tahun ini.

Annabelle Comes Home

Franchise The Conjuring adalah salah satu serial film horror yang paling kuat dan bertahan di pasaran film internasional. Annabelle Comes Home akan menjadi film terbaru dalam dunia mengerikan yang dibuat oleh sutradara James Wan. Film ini berperan sebagai sebagian kisah spinoff dan juga kisah Conjuring.

Vera Farmiga, Patrick Wilson, dan McKenna Grace akan membintangi film ini dengan memerankan keluarga Warren. Keluarga ini sebelumnya belum pernah memasuki bagian dari dunia mengerikan yang satu ini dengan konteks yang utuh. Selain itu, akan ada karakter-karakter dan ruh baru yang akan diperkenalkan. Annabelle Comes Home akan memiliki kisah yang cukup familiar dan juga memberikan landasan untuk kisah-kisah selanjutnya.

Midsommar

Ari Aster, sang penulis naskah dan sutradara, menggunakan kegelapan sebagai tema besar dalam film horrornya tahun lalu, Hereditary. Hal tersebut membuat film terbarunya sekarang, Midsommar, menjadi semakinn menarik. Pasalnya, film ini akan memiliki banyak cahaya cerah dan berlatar di lapang terbuka di pinggiran Swedia yang terik. Itu berarti, akan ada banyak teriak dan pembunuhan yang akan Anda lihat dengan begitu jelas brutalnya.

Kisah ini berpusat pada pasangan muda yang diperankan oleh Florence Pugh dan Jack Reynor. Hubungan romantic mereka berdua sedang melalui masa yang sulit dan mereka harus memikirkan kembali kea rah mana hubungan mereka berjalan. Sambil memikirkannya, mereka mengikuti sebuah perjalanan ke Midsommar yang justru mengubah situasi mereka menjadi mimpi buruk. Bahkan sepertinya mereka justru tidak akan memiliki kesempatan untuk berbaikan dan berciuman kembali. Dari yang terlihat, mereka mungkin juga tidak akan memiliki kesempatan untuk selamat hidup-hidup.

Crawl

Lingkungan adalah salah satu kekuatan yang paling mengerikan dan jahat yang bisa dihadapi oleh manusia. Namun selalu saja ada beberapa manusia payah yang sepertinya tidak bisa menghadapi hal-hal yang alami hanya untuk menghibur para penonton. Hal tersebut yang akan dilakukan dalam film Crawl garapan Alexandre Aja. Berkisah tentang seorang ayah dan putrinya yang berusaha untuk bertahan hidup melawan badai topan kategori 5 dan sekumpulan buaya ganas.

Film ini akan dibintangi oleh Kaya Scodelario dan Barry Pepper. Mereka akan menjadi korban dari keganasan alam ganda ini. Crawl sepertinya memiliki manusia yang sama berbahayanya hanya agar para buaya memiliki santapan untuk mengisi perut mereka. Jika Anda suka dengan film Jaws, kemungkinan besar Anda juga akan sangat menyukai film mengerikan tentang penghuni perairan ini.

Scary Stories To Tell In The Dark

Sebagian besar film yang ada dalam daftar ini lebih diperuntukkan untuk para penonton Dewasa. Akan tetapi, bukan berarti bahwa para remaja yang ingin menonton film horror tidak akan mendapatkan bagiannya. Dibuat berdasarkan serial horror klasik karya Alvin Schwartz, Scary Stories To Tell In The Dark. Beberapa kisah dari serial buku terkenal tersebut akan muncul di layar lebar untuk menakuti para penonton.

Semua ini akhirnya bisa tercapai berkat penulis naskah dan juga produser eksekutif Guillermo del Toro dan sutradara Andre Ovredal. Kisah-kisah klasik seperti Harold dan The Red Spot akan menteror sekelompok anak-anak yang menemukan buku misterius berisi kisah-kisah tersebut. Buku dan kisah tersebut pun ternyata telah menghantui anak-anak di dunia nyata selama hampir empat dekade lamanya. Kisah-kisah mengerikan ini telah menjadi warisan turun temurun sejak lama. Maka jelas akan ada beberapa penonton lebih berumur yang ikut bergabung dengan para penonton muda untuk melihat mimpi buruk mereka digambarkan di layar lebar.

47 Meters Down: Uncaged

Masih sedikit terhubung dengan film Jaws yang disebut sebelumnya. Ada sekuel yang akan datang dan jelas akan membuat para penonton mengingat  salah satu mahakarya Steven Spielberg. Jika Anda menyukai film 47 Meters Down yang dirilis pada tahun 2017 lalu, Anda juga akan menyukai film satu ini. Film sekuelnya, 47 Meters Down: Uncaged akan memberi Anda kesempatan selanjutnya untuk berenang bersama para hiu.

Kali ini, ketegangan claustrophobic yang ada di film ini akan memperkenalkan sekumpulan protagonist baru untuk bertarung melawan predator mematikan di lautan. Di antara gua-gua bawah lautan yang terhubung dengan satu sama lain, terdapat beberapa makhluk berbahaya yang tengah menunggu santapan mereka tiba di daerahnya. Jika Anda pikir terjebak di dalam gua di lautan sudah cukup buruk, mungkin Anda perlu berpikir ulang. Karena 47 Meters Down: Uncaged akan memperlihatkan Anda bahaya selanjutnya yang lebih menegangkan.

Ready Or Not

Pernikahan adalah sebuah komitmen yang cukup menakutkan bagi beberapa orang. Institusi satu ini rasanya membawa konotasi bahwa melalui sebuah ritual dan keadaan, seseorang dapat kehilangan kebebasannya. Pikiran semacam itu dapat digunakan untuk pengisahan drama dan komedi. Akan tetapi dalam film Ready or Not, pemikiran tersebut disatukan ke dalam dunianya dan dipenuhi dengan humor yang cukup gila.

Grace yang diperankan oleh Samara Weaving adalah titik masuk penonton ke dalam dunia eksentrik kerajaan Le Domas di sebuah permainan papan. Ia harus memainkan permainan Petak Umpet untuk menjadi bagian dari keluarga pasangannya. Penggemar film horor mungkin tertawa membaca tujuan yang sederhana tersebut. Akan tetapi, permainan ini bukanlah tujuan dari keluarga misterius di film Ready or Not. Sesuatu yang lebih jahat lagi jelas sedang bersembunyi di baliknya. Hal tersebut pun akan terlihat lebih jelas oleh penonton seiring berjalannya film ini.

IT Chapter Two

Tahun ini, musim panas akan terus berjalan hingga tanggal 23 September. Namun bahkan tanpa fakta tersebut, rasanya tidak mungkin tidak mengangkat film sekuel satu ini dalam musim panas penuh film horror. Film ini akan menjadi kesimpulan dalam saga IT karya Stephen King. Dalam IT Chapter Two, Bill Skarsgard kembali memerankan Pennywise sang badut. Ia pun sudah siap untuk menakuti penduduk kota Derry sekali lagi setelah tertidur selama 27 tahun.

Akan tetapi, perjalanannya kali ini tidak akan mudah. Meskipun The Losers Club sudah berpisah ke beberapa negara bagian lainnya, mereka akan kembali lagi. Sekarang sudah dewasa, mereka akan melawan monster mitos tersebut yang pernah mereka kalahkan sebelumnya. Entah Anda sudah membaca bukunya dan mengetahui apa yang akan terjadi di akhir IT Chapter Two. Namun Anda pasti akan tetapi ingin melihat kisah akhirnya langsung di layar lebar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top