Connect with us

SukaSinema

Daisy Ridley Mengungkapkan Adegan Mengguncang Dalam ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Film

Daisy Ridley Mengungkapkan Adegan Mengguncang Dalam ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Daisy Ridley Mengungkapkan Adegan Mengguncang Dalam ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Franchise Star Wars telah dikenal atas kemampuan tak tertandinginya dalam menarik emosi dari para penggemar terbesarnya. Ternyata, Star Wars: The Rise of Skywalker memiliki efek yang sama pada mereka yang membuatnya. Aktris Daisy Ridley, pemeran karakter Rey, mengungkapkan bahwa ada satu adegan yang membuat para kru terlihat tersentuh.

“Ada adegan yang sangat menyentuh saya,” ujar Daisy Ridley pada Adoro Cinema. “Itu merupakan hari terakhir kami syuting di Jordan dan pencahayaan alaminya mulai pudar. Lalu itu sangat menyenangkan. Itu hanya adegan yang singkat, kami mengambil gambar dengan sangat cepat. Namun para kru terguncang dengan cara yang tidak pernah saya lihat sebelumnya.”

“Lalu kemudian saya berpikir,” lanjut sang aktris. “’Ya ampun, jika ini reaksi langsung orang-orang ketika adegannya belum siap, bayangkan akan seperti apa dalam filmnya. Dengan soundtrack John Williams dan lainnya.’”

Ada adegan lain yang diungkapkan dalam trailer pertama untuk film ini yang mengejutkan para penggemar. Itu adalah ketika Rey, berpakaian jubah hitam, mengeluarkan lightsaber merah dengan dua mata pedang. Daisy Ridley mengingat kesulitan dalam mengambil gambar untuk adegan tersebut.

“Adegan tersebut diambil di Inggris pada bulan November,” ujar sang aktris. “Ada meriam air yang sangat besar dan itu amat sangat dingin. Semua orang sungguh basah kuyup. Itu sulit, namun itu juga luar biasa karena adegan tersebut menangkap reaksi yang paling langsung.”

Star Wars: The Rise of Skywalker membawa saga Skywalker menuju akhirnya. Sutradara J.J. Abrams, kembali setelah menyutradarai Star Wars: The Force Awakens, telah mendiskusikan tekanan dalam tugas ini di beberapa wawancara.

“Akhiran adalah hal yang paling menakuti bagi saya,” ujar J.J. Abrams. “Ini mengenai penutupan kisah ini dengan cara yang emosional dan berarti dan juga memuaskan untuk dapat menjawab sebanyak mungkin pertanyaan. Maka jika bertahun-tahun dari sekarang, ada yang menonton film-film ini, kesembilan filmnya, mereka menyaksikan kisah yang sangat kohesif.”

Di acara D3 Expo pada awal tahun ini, J.J. Abrams menawarkan beberapa detail tambahan mengenai apa yang dapat ditunggu oleh para penggemar dari film baru ini.

“Film ini tidak langsung meneruskan kisah dari film terakhirnya,” jelas sang sutradara. “Sudah berlalu beberapa lama. Film ini adalah petualangan yang dilalui oleh kelompok itu bersama-sama. Salah satu hal hebat dalam membuat film adalah dinamika antara semua karakternya. Mereka luar biasa bersama dan itu salah satu hal yang paling saya tidak sabar untuk kalian lihat.”

Star Wars: The Rise of Skywalker dibintangi oleh Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, dan Domhnall Gleeson. Selain itu, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Naomi Ackie, Richard E. Grant, Keri Russell, dan Mark Hamill juga akan membintanginya. Anthony Daniels, Billy Dee Williams, serta almarhumah Carrie Fisher juga akan ada di dalamnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top