Connect with us

SukaSinema

Daisy Ridley: ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Akan Memuaskan Para Penggemar

Film

Daisy Ridley: ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Akan Memuaskan Para Penggemar

Daisy Ridley: ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Akan Memuaskan Para Penggemar

Ketika Disney membeli Lucasfilm dan memutuskan untuk meneruskan Star Wars saga, banyak penggemar yang bersemangat untuk menjelajahi semesta lebih jauh lagi. Kedua film yang dirilis dalam trilogi sekuel ini telah mendapatkan kesuksesan besar di bioskop. Meskipun franchise ini telah mendapatkan penggemar dari generasi yang baru, beberapa penggemar lama justru terlihat menghilang karena beberapa alasan berbeda.

Star Wars: The Rise of Skywalker akan dirilis di bioskop akhir tahun ini. Daisy Ridley, salah satu aktris utama film ini, percaya diri bahwa para penggemar akan menikmati film terakhir dalam saga ini. Sang aktris yang memerankan Rey memberikan pernyataannya pada People’s Couch Surfing ketika topiknya beralih ke film Star Wars yang baru. Ia mengakui bahwa ia pikir film ini akan menjadi sukses di kalangan para penggemar serial filmnya.

“Menurut saya akan sangat puas,” jawab sang aktris ketika ditanya mengenai bagaimana para penggemar akan merespon film terbarunya. “Segala yang kami lakukan, pada saat itu, terasa sangat bagus.”

Daisy Ridley selama ini sangat jujur mengenai perannya di franchise tersebut. Ia bahkan mengakui bahwa ia ingin berhenti ketika sedang syuting Star Wars: The Force Awakens.

“Itu cukup buruk. Itu sangat menakutkan,” ujarnya ketika mengingat pengalamannya dulu. “Saya merasa mual dan saya tidak terlalu tahu siapapun sebelumnya. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk saya akrab dengan orang-orang. Lalu saya ingat sedang berkendara dan ada banyak orang di sana dan seseorang sedang memayungi saya. Lalu bahkan itu, seperti, ‘Oh seseorang memayungi Anda? Baiklah.’ Lalu saya ingat berpikir, ‘Saya tidak bisa melakukannya’ Seperti, saya tidak bisa melakukannya, ini tidak benar.”

Namun sang aktris muda tersebut sudah merasa jauh lebih nyaman sekarang. Terutama ketika sedang bekerja sama dengan Adam Driver sebagai Kylo Ren. Ia pun memberi petunjuk kecil bahwa aka nada konfrontasi hebat antara kedua karakter tersebut di film terakhir dalam Skywalker Saga.

“Menurut saya mereka telah melakukan pekerjaan yang baik dengan semua hubungannya. Dengan hubungan persahabatan yang menyenangkan, dan dengan hal aneh di antara Rey dan Kylo. Kami juga akan memiliki pertarungan hebat. Pertarungan hebat,” jelas Daisy Ridley. “Lalu saya sangat senang bahwa foto-foto dari Vanity Fair menunjukkannya sedikit. Itu pertarungan yang hebat. Saya telah menjadi petarung yang lebih baik dan mereka membuat tongkat lightsaber lebih ringan. Jadi terlihat seperti kami mengayunkannya dengan ringan dan tidak seperti pedang yang berat.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top