Connect with us

SukaSinema

Daniel Craig Mengkonfirmasi Akan Memerankan James Bond Terakhir Kalinya Dalam ‘No Time To Die’

Film

Daniel Craig Mengkonfirmasi Akan Memerankan James Bond Terakhir Kalinya Dalam ‘No Time To Die’

Daniel Craig Mengkonfirmasi Akan Memerankan James Bond Terakhir Kalinya Dalam ‘No Time To Die’

Daniel Craig sudah selesai memerankan James Bond. Itu adalah hal yang telah disinyalir akan terjadi beberapa kali sejak ia memerankan James Bond pada tahun 2006 di film Casino Royale. Namun sepertinya kali ini ia serius.

Memerlukan waktu yang cukup lama untuk Daniel Craig mengerjakan film Bond 25 yang akan datang, No Time To Die. Ia juga telah mengalami kecelakaan yang buruk ketika sedang syuting film tersebut. Melihat umurnya yang menginjak 51 tahun dan tuntutan besar dalam franchise James Bond, tidak mengagetkan bahwa ia sungguh selesai sekarang.

Situs Express mengkonfirmasi keluarnya Daniel Craig dari James Bond ketika tengah mewawancarai aktor tersebut. Hal ini seharusnya tidak mengejutkan untuk orang-orang yang telah mengikuti franchise James Bond selama beberapa tahun terakhir. Daniel Craig kembali untuk membuat film Spectre yang disutradarai Sam Mendes dan berakhir mencelakakan kakinya cukup parah sehingga produksi harus dihentikan.

Kembalinya Daniel Craig untuk No Time to Die telah diikuti oleh pertanyaan apakah ia akan keluar atau tidak. Karena ia membuat keputusan besar untuk kembali, ia kembali terkena kecelakaan di kakinya yang cukup parah sehingga harus dioperasi. Lalu terjadi kecelakaan lain ketika sebuah ledakan mencelakakan salah satu kru. Seperti yang dijelaskan, ada banyak drama di tempat syuting yang harus dihadapi aktor berumur lebih dari setengah abad ini. Maka tidak heran jika Daniel Craig ingin berpindah fokus sekarang.

Perdebatan mengenai siapa yang sebaiknya memerankan James Bond setelah Daniel Craig telah berlangsung selama lebih dari setahun. Bahkan sejak sebelum Daniel Craig mengkonfirmasi ia akan kembali untuk Bond 25. Diskusi tersebut mengarah pada aktor-aktor Inggris lainnya seperti Tom Hiddleston, Henry Cavill, hingga Idris Elba. Bahkan ada juga saran untuk membuka pintu untuk seorang perempuan yang selanjutnya menjadi James Bond. Hingga saat ini, masih belum ada kepastian siapa yang akan menjadi 007 selanjutnya.

No Time to Die sekarang telah menyelesaikan syutingnya di bawah arahan Cary Fukunaga. Bond 24 ditulis oleh Cary Fukunaga, Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns, dan Phoebe Waller-Bridge. Film ini dibintangi oleh Daniel Craig, Lashana Lynch, de Armas, Rami Malek, Ralph Fiennes, dan Ben Whishaw. Akan ada juga Naomie Harris, Jeffrey Wright, Lea Seydoux, Billy Magnussen, dan Christoph Waltz yang dikabarkan akan kembali lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top