Connect with us

SukaSinema

Daniel Radcliffe: Mungkin ‘Harry Potter’ Akan Di-Reboot

Film

Daniel Radcliffe: Mungkin ‘Harry Potter’ Akan Di-Reboot

Daniel Radcliffe: Mungkin ‘Harry Potter’ Akan Di-Reboot

Kedelapan film dalam serial Harry Potter telah menghasilkan lebih dari 2,3 milyar dollar dalam waktu selama satu dekade. Serial tersebut juga telah berhasil menanamkan kisahnya dan ikonnya dalam budaya pop dunia. Meski melihat turunan serial ini, sang bintang Daniel Radcliffe berpikir hanya tinggal menunggu hingga franchise ini dihidupkan kembali. Kemungkinan juga ia akan mewariskan perannya sebagai Harry Potter ke aktor baru.

“Saya yakin aka nada versi lain dari itu; Saya tahu saya bukan Harry Potter yang akan terakhir saya lihat sepanjang umur saya – kita sudah melihat ada beberapa yang lain,” ujar Daniel Radcliffe dalam wawancaranya bersama IGN.

Aktor Jamie Parker dan Gareth Reeves telah memainkan karakter tersebut dalam pementasan teater Harry Potter and the Cursed Child. Kisah tersebut mengambil tempat hampir dua dekade setelah kejadian yang berlalu dalam Harry Potter and the Deathly Hallows. Berbagai rumor telah berkeliaran mengenai kisah tersebut akan diadaptasi menjadi sebuah film. Meskipun begitu, umur sang karakter sepertinya akan menjadi hambatan bagi Daniel Radcliffe untuk memerankannya kembali.

Film terakhir dalam serial Harry Potter dirilis pada tahun 2011. Serial tersebut rasanya masih sangat melekat dalam pikiran semua orang. Mungkin akan terlalu cepat untuk melanjutkannya dengan kisah baru yang didasarkan dari buku-bukunya. Akan tetapi, Daniel Radcliffe tidak menghilangkan adanya kemungkinan tersebut di masa depan.

“Akan menarik melihat berapa lama film-film itu bertahan… rasanya seperti ada semacam kesucian yang membungkusnya untuk saat ini, namun itu akan hilang, cemerlangnya akan hilang pada suatu titik nanti,” canda sang aktor. “Akan menarik melihat apakah mereka akan membuat ulang dan membuat film lagi atau membuat serial; saya tertarik untuk menontonnya.”

Serial film Harry Potter mungkin telah berakhir, namun franchise dunia penyihir ini masih hidup dan bertahan hingga saat ini. Film ketiga dalam franchise Fantastic Beasts akan  tiba pada tahun 2020, yang kabarnya akan terus dilanjutkan hingga dua sekuel lagi. Berdasarkan tanggal rilis sebelumnya, serial satu ini bisa saja akan berakhir pada tahun 2024, 13 tahun setelah film Harry Potter terakhir dirilis. Mungkin saya setelah itu Universal Pictures akan memulai perjalanan baru dengan adaptasi ulang Harry Potter. Mungkin juga mereka akan mencari serial film baru untuk memperluas dunia sihir satu ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top