Connect with us

SukaSinema

David Harbour: Film ‘Black Widow’ Akan Mulai Syuting Bulan Juni

Film

David Harbour: Film ‘Black Widow’ Akan Mulai Syuting Bulan Juni

David Harbour: Film ‘Black Widow’ Akan Mulai Syuting Bulan Juni

Marvel Cinematic Universe tengah berada di posisi yang sangat menarik saat ini. Avengers: Endgame akan dirilis dalam beberapa minggu lagi dan masa depan MCU masih penuh rahasia. Marvel Studios sangat merahasiakan Phase Four hingga saat ini. Karena jika daftar filmnya dirilis, maka ada kemungkinan akhir dari Endgame akan bocor. Namun ada beberapa proyek yang sedang dikembangkan yang telah diketahui, termasuk film Black Widow yang telah lama ditunggu.

Film Black Widow telah perlahan tapi pasti bergerak maju. Sutradara Cate Shortland mulai menyatukan jajaran pemain dan krunya. Selain Scarlett Johansson yang akan memerankan Black Widow sendiri, aktor Stranger Things, David Harbour, juga kan bergabung. Dalam wawancara terbaru, sang aktor mengungkapkan kapan film Black Widow akan mulai syuting.

“Sepertinya dijadwalkan untuk mulai [syuting] bulan Juni,” ujar David Harbour. “Saya rasa mereka belum siap sepenuhnya, namun ini karakter yang hebat. Saya sangat bersemangat tentang ini. Jajaran pemainnya mulai terbentuk dengan Scarlett dan Florence Pugh, kalau tidak salah kata mereka. Saya tahu mereka membicarakan juga tentang Rachel Weisz. Ada beberapa aktris yang sangat hebat.”

Proses pemilihan jajaran pemainnya mungkin masih sedang dilaksanakan. Akan tetapi, film Black Widow mungkin akan memulai proses produksinya dalam sebentar lagi. Bulan Juni sudah sebentar lagi, jadi sepertinya film ini akan menjadi salah satu film pertama di Phase Four MCU.

Komentar David Harbour dalam wawancaranya bersama Den Of Geek tentu akan membuat para penggemar bersemangat. Terutama bagi mereka yang telah lama menunggu kisah Black Widow diceritakan. Dengan begitu sedikit informasi yang diungkapkan mengenai film ini, perkembangan syuting bulan Juni membuat film ini semakin jelas akan terjadi. Film ini juga sudah lama ditunggu-tunggu.

Meskipun telah menjadi salah satu anggota utama The Avengers sejak awal, Black Widow masih belum mendapatkan filmnya sendiri. Natasha Romanoff justru hanya menjadi karakter pembantu di beberapa proyek lain seperti Iron Man 2 dan Captain America: The Winter Soldier. Akan tetapi, melihat betapa misterius dan rumitnya karakter ini, ia masih sangat sedikit digunakan dan digali kisahnya.

Namun semua itu akan berubah dengan filmnya sendiri, meski masih belum jelas apa isi proyek tersebut. Black Widow adalah salah satu karakter yang selamat dari Avengers: Infinity War, namun masih ada kemungkinan ia akan gugur saat melawan Thanos. Jika memang itu takdirnya nanti, mungkin film Black Widow akan menjadi prekuel kisahnya yang belum pernah diceritakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top