Connect with us

SukaSinema

David Tennant dan Hayley Atwell Bergabung dalam Serial Antologi Netflix, ‘Criminal’

Serial TV

David Tennant dan Hayley Atwell Bergabung dalam Serial Antologi Netflix, ‘Criminal’

David Tennant dan Hayley Atwell Bergabung dalam Serial Antologi Netflix, ‘Criminal’

Para bintang serial TV Marvel, David Tennant dan Hayley Atwell, saat ini tengah memiliki proyek baru bersama yang tidak melibatkan superhero. David Tennant sebelumnya sempat memerankan Kilgrave dalam musim pertama Jessica Jones. Sementara itu, Hayley Atwell sempat memerankan Peggy Carter dalam Marvel Cinematic Universe. Keduanya sekarang telah menjadi bagian dari jajaran pemain serial antologi kriminal produksi Netflix yang berjudul Criminal.

Netflix mengumumkan jajaran pemainnya dalam bentuk teaser video yang memperlihatkan David Tennant dan Hayley Atwell sebagai bintang tamu serial tersebut. Criminal akan memiliki 12 episode dengan durasi 45 menit per episode. Tiga episodenya akan berlatar belakang di 4 negara berbeda, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Inggris. Episodenya juga akan bertempat sepenuhnya dalam ruang interogasi polisi. Selain itu, pendekatannya juga cukup unik karena episode-episode negara tersebut merupakan hasil dari para penulis, sutradara, dan aktor dari negaranya. Bukan hanya itu, episodenya juga akan diproduksi menggunakan bahasa asli negaranya.

David Tennant dan Hayley Atwell akan muncul dalam episode Inggris bersama dengan Clare-Hope Ashitey dan Youssef Kerkour. Penulis naskah episode tersebut adalah George Kay yang juga menuliskan naskah Killing Eve. Kemudian sutradara She’s Out Of My League, Jim Field Smith, akan menggarap episode tersebut. Seperti yang dilansir dari Entertainment Weekly, George Kay dan Jim Field Smith lah yang menciptakan serial ini.

Belum ada keterangan mengenai alur kisah Criminal. Namun, dilihat dari video teasernya, karakter Hayley Atwell jelas terlihat sangat berbeda dari Peggy Carter dengan rambut merah mudanya. Akan tetapi, bahkan dengan pengalamannya sebagai Agent Carter telah berakhir, Hayley masih terbuka untuk memerankannya kembali.

“Jika saya memiliki kesempatan untuk memerankannya kembali,” ujar Hayley Atwell tahun lalu. “Saya harus merasa bahwa ada perkembangan yang sesuai dan yang lebih daripada apa yang telah saya lakukan. Rasanya seperti anomali ketika memerankan kembali karakter sebagai seorang aktor.”

Tanggal rilis untuk Criminal masih belum diumumkan. Akan tetapi, serial ini diperkirakan akan tiba di Netflix pada musim gugur mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top