Connect with us

SukaSinema

Diadaptasi Dari Film Korea Selatan, Ini Dia Trailer Film ‘Bebas’

Diadaptasi Dari Film Korea Selatan, Ini Dia Trailer Film ‘Bebas’

Film Bebas yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul Sunny akan segera tayang di bioskop Indonesia bulan depan. Film ini mengisahkan kisah persahabatan sebuah geng yang dinamakan Geng Bebas. Mereka telah berteman sejak masa SMA dan merayakan reuni kembali ketika sudah dewasa. Oleh karena itu film ini akan memiliki dua latar waktu yang berbeda: Ketika geng Bebas masih duduk di bangku SMA dan ketika mereka sudah dewasa.

Proses syuting film inipun cukup lama hingga melebihi sebulan, tepatnya selama 40 hari. Untuk dapat menjalin perasaan yang baik dengan satu sama lain, para aktor dan aktrisnya juga melakukan workshop untuk film ini. Para pemain versi remaja dan dewasa juga sering bertemu ketika proses pembacaan naskah sebelum memulai syuting.

“Kita menghabiskan waktu banyak dan sama-sama itu sering banget,” ujar Marsha Timothy seperti yang dilansir dari IDNTimes. “Walaupun yang remaja dan dewasa kadang dipisah. Ya secara gak sengaja aja chemistry kebangun sendiri.”

Bukan hanya hubungan dekat yang dimiliki para pemain versi remaja dan dewasa, namun mereka juga terlihat sangat mirip dengan satu sama lain. Marsha Timothy sendiri mengaku terkejut ketika melihat Zulfa Maharani yang sangat mirip dengannya. Sedangkan Widi Maulia juga merasa bahwa karakter Gina mirip dengannya ketika masih muda dulu.

“Karakter Gina itu keras, kalau ngomong pun suka kasar,” jelas sang aktris. “Aku seneng jadi Gina. Dari zaman SD, aku itu pengennya kayak preman. Akhirnya kesampaian juga di film ini.”

Akan tetapi, ternyata Widi Maulia sangat sibuk di masa SMA-nya sehingga untuk berkumpul dengan teman pun jarang. “Dulu karena aku jarang nongkrong bareng, jarang ngumpul,” lanjutnya. “Jadi sebenarnya di film ini adalah kesempatan kedua untuk aku bisa ngerasain kalau punya geng tuh kayak gini.”

Meskipun film Bebas ini diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Sunny, ternyata ketiga aktrisnya belum pernah menonton Sunny hingga mulai produksi. Marsha Timothy, Susan Bachtiar, dan Widi Maulia sama-sama mengakui bahwa mereka baru menonton film aslinya ketika sedang proses reading.

“Aku baru nonton pas proses reading,“ ujar Susan Bachtiar. “Karena sudah tahu jadi Kris, pas nonton Sunny nebak-nebak nih mana yang jadi Kris.”

Marsha Timothy sendiri mengatakan setelah menonton film aslinya, ia merasa senang karena alur cerita yang menarik. “Aku jadi penasaran script versi Indonesianya bakal seperti apa,” ujar sang aktris.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top