Connect with us

SukaSinema

Dibintangi Robert Pattinson dan Willem Dafoe, Trailer ‘The Lighthouse’ Dirilis

Dibintangi Robert Pattinson dan Willem Dafoe, Trailer ‘The Lighthouse’ Dirilis

Sutradara Robert Eggers pertama kali membuat film panjang di tahun 2016 dengan The Witch. Film tersebut berfokus tentang paranoia yang menyelimuti sebuah keluarga di pinggiran desa mereka yang mendengar rumor mengenai penyihir yang tinggal di hutan sekitar. Film tersebut pun sempat dinobatkan sebagai film horror terbaik tahun itu berkat performa yang mengikat dan sinematografi yang menarik. Kali ini, Robert Eggers menarik Robert Pattinson dan Willem Dafoe untuk membintangi film keduanya, The Lighthouse. Film ini pertama kali ditayangkan di Cannes Film Festival. Sekarang, trailer dan poster pertama untuk film ini telah dirilis untuk mempersiapkan perilisan publiknya tanggal 18 Oktober nanti.

Persembahan Robert Eggers, sang sutradara visioner di balik film horor The Witch. The Lighthouse adalah sebuah kisah yang menghipnotis dan penuh halusinasi mengenai dua penjaga mercusuar di pulau terpencil dan misterius pada tahun 1890-an.

Pengalaman membuat film ini jelas tidak seintens jika menjadi penjaga mercusuar sungguhan di tahun 1890-an. Akan tetapi, Robert Pattinson sempat mengaku bahwa pengambilan gambarnya cukup intens dan tekanannya cukup tinggi. Sang aktor bahkan mengatakan bahwa ia sempat hampir berkelahi dengan sang sutradara.

“Saya hampir sekali menonjok seorang sutradara,” jelas Robert Pattinson pada Interview Magazine. Sang aktor mengatakan bahwa reaksi tersebut muncul ketika dalam sebuah adegan, sang sutradara menyiramnya dengan selang. “Itu seperti semacam penyiksaan. Itu jelas menciptakan energi yang menarik.”

Robert Pattinson selama ini paling dikenal berkat performanya di franchise besar seperti Twilight dan Harry Potter. Meski begitu, ia juga telah membintangi beberapa film indie seperti Good Time, Darling, dan High Life. Sementara untuk Willem Dafoe, mungkin justru kebalikannya, ia tidak pernah mendapatkan perhatian dari satu franchise besar. Akan tetapi, ia telah memberikan begitu banyak performa luar biasa di berbagai film. Beberapa di antaranya adalah The Florida Project, Shadow of the Vampire, dan Spider-Man. Kedua aktor yang berbeda ini juga telah mendiskusikan bagaimana status mereka yang berbeda menjadi karakternya.

“Menurut saya karir Anda bagus, dan saya suka dengan keputusan yang Anda buat,” ujar Willem Dafoe mengenai proyek-proyek independen Robert Pattinson.

“Anda jelas telah mengenal selebriti dengan level popularitas yang sama,” ujar Robert Pattinson. “Saya melihat Anda berjalan di Halifax sambil dikejar orang-orang hingga ke swalayan.”

Awal tahun ini, muncul juga kabar bahwa Robert Pattinson telah dipilih untuk memerankan Batman dalam film The Batman garapan Matt Reeves. Film ini akan kembali membawa sang aktor ke dalam franchise besar lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top