Connect with us

SukaSinema

Domhnall Gleeson Mengungkapkan Reaksinya Membaca Naskah ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Film

Domhnall Gleeson Mengungkapkan Reaksinya Membaca Naskah ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Domhnall Gleeson Mengungkapkan Reaksinya Membaca Naskah ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Domhnall Gleeson pertama kali muncul dalam franchise Star Wars dengan Star Wars: The Force Awakens. Ia memerankan General Hux yang menyeramkan dan memimpin First Order di bawah pengawasan Supreme Leader Snoke. Dalam Star Wars: The Last Jedi, Hux akhirnya jatuh di bawah kepemimpinan Kylo Ren. Hal tersebut pun menciptakan dinamika yang baru antara kedua karakter tersebut. Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan datang akan mengakhiri Skywalker Saga. Hal tersebut membuat para penggemar bertanya bagaimana petualangan para karakter ini akan berakhir. Domhnall Gleeson sendiri mengakui bahwa, ketika membaca naskahnya, kisah ini mengarah pada tujuan yang tak diperkirakan yang jelas akan mengejutkan para penonton.

“Itu keren, itu mengejutkan,” ungkap sang aktor kepada Collider mengenai pengalamannya membaca naskahnya. “Itu berbeda daripada apa yang telah saya pikirkan. Itu hebat. Itu seru. Lalu juga, Anda merasa menjadi bagian dari klub kecil yang bisa membacanya lebih dulu daripada orang lain dan itu rasanya hebat. Saya sungguh menikmatinya. Menurut saya ini akan menjadi keren.”

Reaksi ini jauh lebih positif dibandingkan pemikiran sang aktor sebelumnya mengenai naskahnya. Ia sebelumnya mengatakan bahwa mengetahui jalan cerita bagian terakhir dari Skywalker Saga membuatnya khawatir akan mengungkapkan rahasianya.

“Saya membuat kesalahan dengan membaca naskahnya, saya tahu segalanya,” ungkap Domhnall Gleeson dalam podcast Happy Sad Confused. “Ketakutannya adalah tertidur di kendaraan umum… Ketakutannya adalah Anda bangun di pesawat dan seseorang mendiktenya. Anda terbangun dan mulut Anda sedan berbicara, Anda terbangun dan berkata ‘Skywalker melakukannya.’ Lalu kemudian Anda menyadari bahwa Anda tidak tahu sudah berapa lama Anda berbicara. Lalu ada anak kecil yang merekamnya, ada seseorang yang menuliskannya. Lalu karena Anda di udara, Anda berkata ‘Kita harus membicarakannya sebelum mendarat, saya bisa mengakses rekening bank saya.”

Tentu saja sang aktor tidak asing dalam keterlibatan dengan franchise besar karena sebelumnya ia telah membintangi dua film Harry Potter. Domhnall Gleeson mengatakan bahwa, bukan hanya bersemangat untuk berperan dalam franchise semacam ini. Ia juga bangga bisa membintangi film berkualitas, tidak peduli apapun serialnya.

“Bukan cara saya memandangnya, adalah kejujuran yang paling dalam, tanpa terbiaskan,” ungkap sang aktor ketika ditanyakan mengenai pentingnya franchise ini bagi para penggemar. “Saya senang menjadi bagian dari film-film bagus. Menurut saya kedua filmnya, dan semoga saja ketiga filmnya karena saya belum melihat yang ketiga. Menurut saya keduanya adalah film yang amat sangat bagus. Lalu saya berharap bahwa film selanjutnya juga sangat bagus. Saya suka membintangi film-film bagus lebih daripada saya menyukai berada dalam franchise atau hal lainnya. Jadi mirip dengan [The Kitchen], saya hanya bangga bisa menjadi bagian dari sesuatu yang bagus. Karena seringkali filmnya tidak berjalan dengan baik jadi ketika bagus, rasanya luar biasa.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top