Connect with us

SukaSinema

Dua Aktor Baru Diungkapkan Bergabung Dalam Film ‘Gundala’ Melalui Sesi Foto

Film

Dua Aktor Baru Diungkapkan Bergabung Dalam Film ‘Gundala’ Melalui Sesi Foto

Dua Aktor Baru Diungkapkan Bergabung Dalam Film ‘Gundala’ Melalui Sesi Foto

Tanggal rilis film Gundala semakin mendekati di bulan agustus ini. Informasi mengenai jajaran pemainnya pun mulai semakin terkuak sedikit demi sedikit. Baru-baru ini sutradara Joko Anwar memberikan sesi foto bersama para aktor yang tergabung dalam jajaran pemain filmnya.

Dilansir dari situs Beritagar.id, ternyata terdapat beberapa aktor yang selama ini masih belum diumumkan namanya. Akan tetapi, dalam sebuah sesi foto “para lelaki Gundala”, akhirnya terlihatlah semua aktor yang akan membintanginya. Terlihat terdapat Abimana Aryasatya, Ario Bayu, Rio Dewanto, Aqi Singgih, Lukman Sardi, Zidni Hakim, Cornelio Sunny, dan Tanta Ginting. Mereka berdelapan telah diketahui sebelumnya bahwa akan termasuk dalam jajaran pemain Gundala. Akan tetapi, ada juga aktor Donny Alamsyah dan Daniel Adnan yang baru muncul di sesi foto tersebut. Keterlibatan kedua aktor ini tidak diberitahukan sama sekali sebelumnya sehingga tidak ada yang menyangka bahwa mereka akan ikut bergabung dalam Gundala.

Donny Alamsyah sendiri sudah berkarir di industri perfilman Indonesia selama lebih dari satu dekade. Ia telah membintangi berbagai macam film dengan genre yang berbeda-beda. Beberapa filmnya yang paling dikenal adalah Gie, Takut: Faces of Fear, Minggu Pagi di Victoria Park, The Raid, dan Get M4rried.

Dalam film Gundala nanti, sang aktor akan memerankan karakter Fadli Aziz yang masih belum diketahui detailnya. Para penggemar pun tidak tahu siapa karakter tersebut karena tidak pernah ada di dalam komiknya. Entah karakter tersebut adalah karakter yang dibuat sendiri oleh Joko Anwar atau salah satu karakter di komik yang diubah namanya.

Donny Alamsyah juga tidak bisa memberikan informasi mengenai karakter yang akan ia perankan. Namun sang aktor mengaku bahwa ia sangat gembira bisa terlibat dalam film Gundala bersama dengan aktor lain yang juga merupakan kawan-kawannya. Selain itu, ia juga telah membaca komik Gundala sejak kecil, sehingga rasanya seperti impian yang menjadi nyata untuk dapat bermain dalam filmnya.

Meski Donny Alamsyah tidak bisa memberikan informasi, ternyata Abimana Aryasatya, pemeran Gundala, justru membocorkan sesuatu. Kabarnya Fadli Aziz yang diperankan Donny akan memiliki hubungan dengan Ito Marbun yang diperankan oleh Tanta Ginting.

Selain itu ada juga aktor Daniel Adnan yang baru diungkapkan keterlibatannya. Aktor satu ini sebenarnya memulai karirnya sebagai model dan baru mulai muncul di layar lebar sebagai Drost di Buffalo Boys. Di film itu, ia juga beradu akting dengan Ario Bayu yang juga membintangi Gundala.

Tidak ada kabar jelas mengenai karakter yang diperankan oleh Daniel Adnan kecuali namanya, Tanto Ginanjar. Mungkin hal ini memang disengaja karena sebelumnya sang sutradara, Joko Anwar, mengatakan bahwa ia akan mengungkapkan jajaran pemainnya perlahan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top