Connect with us

SukaSinema

‘El Camino: A Breaking Bad Movie’ Akan Menampilkan Lebih Dari 10 Karakter Dari Serialnya

Film

‘El Camino: A Breaking Bad Movie’ Akan Menampilkan Lebih Dari 10 Karakter Dari Serialnya

‘El Camino: A Breaking Bad Movie’ Akan Menampilkan Lebih Dari 10 Karakter Dari Serialnya

El Camino: A Breaking Bad Movie akan tiba di Netflix bulan Oktober mendatang. Film ini akan memperlihatkan Aaron Paul kembali memerankan Jesse Pinkman. Pencipta Breaking Bad, Vince Gilligan, akan menyutradarai film ini. Namun ternyata, bukan hanya mereka yang akan kembali ke dalam dunia Breaking Bad untuk film baru ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, setidaknya 10 karakter dari serial Breaking Bad akan muncul di El Camino. Dua karakter sudah diungkapkan sejauh ini: Skinny Pete yang diperankan oleh Charles Baker dan Badger yang diperankan Matt Jones. Sedangkan untuk karakter Breaking Bad lainnya yang akan muncul kemungkinan masih akan dirahasiakan hingga film ini dirilis bulan depan.

Skinny Pete terlihat ada di dalam teaser untuk El Camino. Dia tengah diinterogasi oleh polisi mengenai keberadaan Jesse Pinkman. Dalam serial Breaking Bad, Jesse terakhir diperlihatkan kabur dari tempat pembuatan narkoba dengan menggunakan mobil Chevy 1978. El Camino akan melanjutkan kisahnya dari sana, setelah kematian Walter White.

Telah beredar rumor bahwa Bryan Cranston akan kembali memerankan Walter White di dalam film ini. Jika hal tersebut benar, sepertinya Vince Gilligan tidak akan membocorkan hal tersebut sebelum film ini dirilis.

Sinopsis film ini berbunyi, “Event Netflix Television El Camino: A Breaking Bad Movie mempersatukan lagi para penggemar dengan Jesse Pinkman (Aaron Paul). Setelah berhasil kabur dari penahanannya, Jesse harus berdamai dengan masa lalunya agar dapat membangun masa depannya,” tulis Netflix dalam sebuah pernyataan. “Thriller yang mencekam ini ditulis dan disutradarai oleh Vince Gilligan, pencipta Breaking Bad. Film ini diproduksi oleh Mark Johnson, Melissa Bernstein, Charles Newirth, Diane Mercer, dan Aaron Paul. Dibuat dengan asosiasi bersama Sony Pictures Television.”

Trailer baru untuk El Camino rencananya akan diluncurkan pada tanggal 22 September pada saat perayaan Emmy Awards. Diwawancarai oleh THR, Vince Gilligan mengakui ada resiko ketika kembali ke dunia serial drama yang terkenal ini.

“Saya berharap ketika filmnya keluar, orang-orang tidak akan mengatakan, ‘Ya ampun, orang ini seharusnya tidak melanjutkannya lagi,” ujar Vince Gilligan. “Kenapa George Foreman masih belum pensiun juga, Anda mengerti?”

Meski begitu, film ini telah dikerjakan sejak lama, meski Vince Gilligan telah berusaha keras untuk menyembunyikannya. “Saya tidak memberitahu siapapun mengenai ini, karena saya tidak yakin saya akan melakukannya,” ujarnya. “Namun saya mulai berpikir sendiri, ‘Apa yang terjadi pada Jesse?’ Anda melihatnya kabur. Lalu dalam pikiran saya, ia menuju akhir yang bahagia. Namun seiring tahun berganti, saya berpikir, ‘Bagaimana akhiran itu – mari anggap saja itu akhiran, tidak bahagia dan tidak sedih – seperti apa akhiran itu?”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top