Connect with us

SukaSinema

Ethan Peck ‘Star Trek: Discovery’ Berharap Akan Ada Spinoff

Serial TV

Ethan Peck ‘Star Trek: Discovery’ Berharap Akan Ada Spinoff

Ethan Peck ‘Star Trek: Discovery’ Berharap Akan Ada Spinoff

Bintang serial TV Star Trek: Discovery, Ethan Peck, menjadi bintang tamu dalam acara Terckonderoga pada akhir pekan lalu di New York. Sang aktor memerankan Spock dalam musim kedua Star Trek: Discovery. Ketika sedang menghadiri panelnya, ia mendiskusikan bagaimana ia tidak memberikan sepenuhnya pada penampilannya di serial tersebut.

Bagian dari memerankan seorang Vulcan artinya harus memiliki alis yang menjadi ciri khas ras alien tersebut. Namun Ethan Peck mengungkapkan bahwa showrunner Discovery awalnya tidak yakin ia akan memerankan Spock untuk jangka panjang. Karena tidak ingin membuatnya tidak bisa mendapatkan pekerjaan lain jika hal tersebut terjadi, mereka hanya menutupi sebagian alisnya. Hasilnya, Ethan Peck tidak perlu mencukur alisnya sungguhan.

“Mereka harus menghilangkan alis saya karena situasi kontrak untuk saya,” ujar Ethan Peck seperti yang dilansir dari TrekNews. “Saya tidak yakin mereka pikir saya akan sukses. Jadi mereka seperti ‘mungkin lima episode’ dan saya menganggap itu berarti mereka berjudi sedikit dengan saya. Ini karakter yang sangat spesial yang begitu berarti bagi banyak orang. Lalu saya jelas bisa saja jatuh karena tekanannya, dan saya kira juga saya akan gagal. Jadi mereka melakukannya tiap episode dan jika mencukur alis saya, itu akan menghilangkan kesempatan saya bekerja di lain tempat.”

Sang aktor lanjut mengatakan bahwa ini salah satu alasan mengapa ia berharap kru Enterprise dalam serial Dicovery bisa mendapatkan spinoff sendiri. Dengan begitu, ia bisa lebih berkomitmen pada perannya. “Jadi, semoga saja… Anson [Mount], Rebecca [Romjin], dan saya semua berharap untuk memiliki spinoff sendiri dan kami bisa mengerjakannya dengan benar.”

Meskipun Ethan Peck harus menyembukan alisnya dengan riasan wajah, brewok Spock ternyata natural. “Brewoknya itu punya saya sendiri,” ujarnya. “Sekitar sebulan sebelum saya memulai syuting, Alex Kurtzman, sang showrunner – yang menjadi showrunner ketika saya bergabung – ia menyuruh saya jangan cukur.”

“Ketika dia mengatakan pada saya bahwa Spock akan memiliki brewok, saya seperti “Waduh. Saya akan menjadi Spock dengan brewok, orang-orang pasti akan menghina saya di daring.’ Lalu tentu saja banyak orang yang melakukannya, dan itu tidak apa-apa, sudah diperkirakan,” lanjutnya. “Orang-orang akan berpikir apa yang mereka inginkan, dan tidak bisa mengendalikannya. Jadi saya hanya melakukan yang terbaik mungkin. Lalu saya pikir brewoknya akan hilang dalam satu atau dua episode. Sepertinya Alex terlalu menyukainya, dan sepertinya mereka masih mengembangkan akhir musimnya di ruang penulis ketika saya bergabung. Brewoknya menetap… dan saya sangat senang dengan itu.”

Ethan Peck akan kembali memerankan Spock dalam episode-episode Star Trek: Short Treks mendatang. Ia akan ditemani oleh Anson Mount sebagai Kapten Christopher Pike dan Rebecca Romijin sebagai Number One.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top