Connect with us

SukaSinema

Ezra Miller Mungkin Akan Mundur Dari ‘The Flash’ Akibat Masalah Naskah

Film

Ezra Miller Mungkin Akan Mundur Dari ‘The Flash’ Akibat Masalah Naskah

Ezra Miller Mungkin Akan Mundur Dari ‘The Flash’ Akibat Masalah Naskah

Dalam sebuah kabar terbaru yang mengejutkan, film The Flash mungkin akan kehilangan bintang utamanya. Berdasarkan laporan terbaru dari The Hollywood Reporter, Ezra Miller telah mengambil alih tugas penulisan naskah untuk film ini. Dalam mengerjakannya, ia dibantu oleh penulis komik legendaris, Grant Morrison. Jika studionya memilih untuk tidak mengambil naskah Ezra Miller dan Grant Morrison dan justru memilih naskah yang dibuat para sutradara, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, kabarnya Ezra Miller akan mundur dari perannya sebagai Barry Allen.

Kabar mengindikasikan bahwa naskah yang dibuat oleh Ezra Miller dan Grant Morrison lebih kelam daripada naskah karya John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kabarnya Ezra Miller sedang berjuang keras untuk naskahnya setelah Warner Brothers memilih kisah yang tidak terlalu kelam seperti di Aquaman dan Shazam!. Aquaman sendiri telah menjadi sangat sukses dan menghasilkan milyaran dolar untuk sang studio. Sedangkan Shazam! karya David F. Sandberg telah banyak dipuji oleh para kritikus film.

Perkembangan The Flash telah berjalan dengan sangat lambat sejak awal hingga entah kapan film ini akan masuk ke bioskop. Ezra Miller telah terikat dengan karakternya sejak Zack Snyder memilihnya memerankan The Flash untuk sebuah cameo di Batman v. Superman: Dawn of Justice. Akan tetapi sejak saat itu, film mengenai karakter super cepat satu ini masih belum jelas masa depannya di Warner Bros. Sutradara untuk film ini pun telah silih berganti sebelum akhirnya John Francis Daley dan Jonathan Goldstein dipilih setahun yang lalu.

Baru saja bulan lalu, Ezra Miller diwawancarai mengenai keterlambatan film ini saat tengah menghadiri jumpa pers film Fantastic Beasts. Saat itu ia mengatakan bahwa para kru di balik film ini sedang mengerjakannya dengan teliti sambil memajukan perkembangannya.

“Semua orang yang mengetahui sedikitpun tentang Barry Allen tahu bahwa ia selalu terlambat,” jelas sang aktor. “Namun ketika ia tiba, ia langsung menyelesaikan semuanya. Lalu itu jelas sama seperti bagaimana jadwal produksi film ini tengah berjalan. Kami sedikit terlambat.”

“Namun alasan mengapa kami terlambat,” lanjut Ezra Miller. “Dan ini sungguh sejujurnya… Kami semua – dan ini termasuk saya juga – kami sangat berfokus membuat film yang bukan hanya salah satu film superhero terbaik yang bisa kami buat. Film ini juga akan menjadi hadiah untuk para penggemar.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top