Connect with us

SukaSinema

Film ‘Aquaman’ Berterima Kasih Kepada Penggemar Yang Menjaga Kebersihan Laut

Film

Film ‘Aquaman’ Berterima Kasih Kepada Penggemar Yang Menjaga Kebersihan Laut

Film ‘Aquaman’ Berterima Kasih Kepada Penggemar Yang Menjaga Kebersihan Laut

Aquaman memang diharapkan bisa memberi para penonton pandangan yang baru terhadap dunia di bawah lautan. Dan sepertinya kecintaannya terhadap lautan juga terbawa hingga dunia nyata.

Akun Twitter resmi film Aquaman baru-baru ini merilis sebuah video yang merayakan para penggemar yang telah ikut berpartisipasi dalam Pembersihan Pantai Internasional bulan lalu. Anda bisa melihat cuitannya yang berterima kasih kepada para penggemarnya dan mengajaknya untuk membantu lebih lanjut lagi di bawah ini.

Beberapa penggemar telah menganggap kampanye tersebut cukup keren, karena membawa keinginan sang karakter utama untuk menjaga lautan. Seperti yang telah diperlihatkan dalam film Justice League, Arthur Curry alias Aquaman tidak suka dengan bagaimana manusia mengotori lautan. Hal yang senada juga dikabarkan akan dirasakan oleh saudara angkat Aquaman, yaitu Orm yang akan diperankan oleh Patrick Wilson.

“Itu sangat mengakar pada lingkungan dan itulah yang Orm benci,” jelas sang sutradara, James Wan di awal tahun ini. “Ia membenci bagaimana kita (manusia) memperlakukan satu sama lain, memperlakukan planet ini tanpa pikir panjang. Dan idenya di sini adalah semua sampah yang datang dari dunia di daratan jatuh ke dunianya dan rakyatnya. Dan dia sangat tidak menyukainya.”

Sang aktor, Patrick Wilson, yang memerankannya juga mengatakan hal yang serupa di sebuah wawancara lainnya. “Dia semacam pejuang lingkungan. Dia memiliki kebencian yang sangat ketara dengan dunia daratan, yang telah membuat lautannya terpolusi selama berabad-abad. Dan itu sesuatu bagi saya, saya yakin bagi Anda juga, itu sangat mudah untuk dipahami. Jika seseorang terus menerus menambah polusi udara kita dan merusak cara kita hidup…”

Bahkan dengan kecintaan film ini kepada lautan, sepertinya Aquaman tidak akan menjauhi aspek mengerikan yang berada di bawah lautan. “Saya tidak bersiap untuk membuat film horror,” ujar James Wan saat beberapa reporter mengunjungi lokasi syuting Aquaman tahun lalu.

“Ini bukan tentang itu. Hanya saja Anda menghadapi sebuah dunia yang indah, magis, namun di saat yang sama juga mengerikan. Orang-orang takut akan lautan karena mereka tidak tahu apa isinya. Ada segala macam makhluk yang hidup di bawah lautan yang berbahaya bagi manusia.”

“Saya rasa hal baik mengenai sesuatu yang belum terlalu jelas adalah saya bisa membentuk dunianya, mengatur auranya, dan mengatur siapa pria ini dan dunia yang ia tinggali,” tambah James Wan. “Itu yang kita sukai dari superhero, bukan? Kita senang bahwa mereka merepresentasikan bagian terbaik dari apa yang kita inginkan. Yang menjadi panutan kita.”

“Menurut saya yang paling saya sukai dari karakter ini, dan yang Jason Momoa berhasil mainkan, adalah bahwa orang ini semacam terjebak di antara dua dunia. Dia merasa tidak cocok di daratan, namun dia juga tidak merasa cocok di Atlantis, di dunia lautan.”

Aquaman akan segera tayang di bioskop bulan Desember tahun ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top