Connect with us

SukaSinema

Film ‘Bebas’ Tetap Aman Meski Berhadapan Dengan ‘Joker’

Film

Film ‘Bebas’ Tetap Aman Meski Berhadapan Dengan ‘Joker’

Film ‘Bebas’ Tetap Aman Meski Berhadapan Dengan ‘Joker’

Film Bebas yang diadaptasi dari film Korea berjudul Sunny telah mulai ditayangkan di bioskop sejak dua minggu yang lalu. Salah satu bintang utamanya, Marsha Timothy, merasa lega namun juga deg-degan. Sang aktris mengatakan bahwa dirinya lega karena filmnya akhirnya dapat disaksikan oleh para penonton Indonesia.

Akan tetapi, istri dari aktor Vino G. Bastian ini juga merasakan jantungnya berdegup karena film Bebas dirilis sehari setelah film Joker dirilis di bioskop juga. Marsha Timothy sendiri tidak ingin menyebutkan jumlah target penonton yang ingin diraih. Ia hanya mengharapkan yang terbaik untuk film Bebas.

“Deg-degan ada, meski saya berharap untuk yang terbaik,” ujar sang aktris dalam sebauh wawancara bersama Liputan6. “Saya punya perasaan yang baik untuk film Bebas setelah berkali-kali menonton dan mendengar tanggapan maupun komentar dari mereka yang sudah nonton.”

“Dua perasaan itu selalu sama setiap kali menonton filmnya,” ujar sang aktris ketika menjelaskan aura positif dan bahagia yang dirasakannya. “Apalagi kalau ingat kali pertama naskah Bebas sampai ke tangan saya. Rasa takut atau deg-degan jadi berkurang.”

Sang aktris pun mengatakan bahwa naskah yang diadaptasi oleh Mira Lesma dan Gina S. Noer sangatlah bagus. Saking bagusnya, ia sampai melupakan fakta bahwa film ini merupakan adaptasi dari film yang sudah ada.

“Asyik sekali naskahnya,” ujar sang aktris film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak tersebut. “Sampai saya tidak punya waktu untuk membandingkan dengan versi aslinya yang dari Korea.”

Film Bebas adalah film kedua di mana Marsha Timothy bekerja sama dengan Riri Riza. Sebelumnya, ia sempat membintangi film Kulari Ke Pantai yang berhasil ditonton oleh lebih dari 500 ribu orang. Sang aktris pun mengatakan bahwa bekerja sama dengan Riri Riza selalu membuatnya terkesan.

“Yang khas dari Riri Riza, ia selalu detail,” jelas Marsha Timothy. “Memberikan waktu yang banyak kepada pemain untuk mendalami peran. Lalu tidak pernah lelah mengingatkan pemain agar stick to the character meski sudah dipandu penata peran Mas Yayu Unru.”

Sang aktris juga mengatakan bahwa Riri Riza selalu memerhatikan tiap pemain tanpa melihat porsi perannya dalam film. Tidak ada diskriminasi dalam perhatiannya. “Itu yang saya rasakan sejak kerja sama dengan Riri Riza di film Kulari Ke Pantai,” ujar sang aktris.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top