Connect with us

SukaSinema

Film Dan Serial Baru Yang Dapat Ditonton Di Netflix Bulan September Ini!

Film

Film Dan Serial Baru Yang Dapat Ditonton Di Netflix Bulan September Ini!

Film Dan Serial Baru Yang Dapat Ditonton Di Netflix Bulan September Ini!

Bulan September ini, layanan streaming Netflix untuk wilayah Indonesia akan kedatangan banyak film dan serial baru yang bisa disaksikan. Beberapa film yang baru masuk ke Netflix ini mungkin memang sudah beberapa tahun yang lalu dirilis secara resmi. Akan tetapi, judul-judul film besar ini baru akhirnya dapat ditonton secara legal di Netflix.

Apa sajakah film dan serial yang baru bisa disaksikan di Netflix bulan ini? Mari simak daftar di bawah ini.

World War Z

Seorang mantan penyidik PBB, Gerry Lane (diperankan oleh Brad Pitt), dan keluarganya terjebak dalam kemacetan di kotanya. Akan tetapi, ia merasa bahwa ini bukan lah kemacetan biasa. Kecurigaannya terbukti ketika secara tiba-tiba seluruh kota menjadi panik dan berantakan. Sebuah virus mematikan yang dapat tersebar melalui gigitan antarmanusia mengubah orang-orang yang sehat menjadi sesuatu yang ganas, tidak berpikir, dan liar.

Semakin lama virus ini menggerogoti kemanusiaan, Gerry memimpin pencarian ke seluruh dunia untuk mencari sumber infeksinya dan, jika beruntung, menemukan cara untuk menghentikan virus ini terus menyebar. Film World War Z sudah dapat disaksikan di Netflix sejak tanggal 1 September.

The Devil Wears Prada

Andy (diperankan oleh Anne Hathaway) baru saja lulus dari perkuliahan dan ia memiliki impian yang besar. Setelah mendapatkan pekerjaan di majalah Runway yang penuh prestise, ia dipilih menjadi asisten editor yang keji, Miranda Priestly (diperankan oleh Meryl Streep).

Andy pun mulai mempertanyakan kemampuannya untuk melalui kehidupan karirnya seiring ia diperlakukan seperti budak oleh Miranda. The Devil Wears Prada sudah dapat disaksikan di Netflix sejak tanggal 1 September.

The Spy

The Spy adalah sebuah serial mini yang ditulis dan disutradarai oleh Gideon Raff dan Max Perry. Serial ini dibuat berdasarkan kehidupan seorang mata-mata Israel terbaik, Eli Cohen, di Syria yang akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen.

Serial ini merupakan sebuah kolaborasi produksi antara Canal+ dan Netflix. Serial mini dengan jumlah enam episode ini sudah dapat mulai disaksikan sejak tanggal 6 September di Netflix.

The I-Land

Sebuah serial yang berkisah tentang sepuluh orang yang tiba-tiba terbangun di sebuah pulau yang berbahaya. Mereka tidak memiliki ingatan mengenai siapa diri mereka dan bagaimana mereka bisa tiba di pulau tersebut. Mereka pun mulai berusaha untuk kembali pulang ke rumahnya, namun justru menemukan bahwa dunia mereka mungkin tidak seperti yang dibayangkan.

Serial The I-Land akan memiliki 7 episode dan akan mulai dapat disaksikan di Netflix tanggal 12 September mendatang.

Unbelievable

Unbelievable berkisah tentang Marie, seorang remaja yang dituntut karena berbohong dengan mengatakan ia telah diperkosa. Serial ini juga akan berkisah tentang dua detektif perempuan yang menyelidiki jalan yang berliku menuju kebenaran yang sesungguhnya.

Sebuah serial mini drama yang diciptakan oleh Susannah Grant. Serial ini diproduseri oleh Susannah Grant, Michael Chabon, Ayelet Waldman, Sarah Timberman, Carl Beverly, dan Katie Couric. Mulai tanggal 13 September mendatang, serial dengan jumlah delapan episode ini akan mulai dapat disaksikan di Netflix.

Dunkirk

Berlatar belakang sesuai sejarah pada bulan Mei tahun 1940. Jerman mulai memasuki Prancis dan menjebak para prajurit sekutu di pantai Dunkirk. Sambil berlindung di bawah perlindungan tentara Inggris dan Prancis, para prajurit mulai secara perlahan dievakuasi dari pantai dengan menggunakan perahu milik militer maupun masyarakat manapun yang bisa digunakan. Pada akhir misi ini, 330.000 prajurit Prancis, Inggris, Belgia, dan Belanda akhirnya berhasil dievakuasi.

Film Dunkirk karya sutradara Christopher Nolan ini mulai dapat disaksikan di Netflix mulai tanggal 19 September.

Inside Bill’s Brain: Decoding Bill Gates

Inside Bill’s Brain: Decoding Bill Gates adalah sebuah serial tv dokumenter yang diciptakan dan disutradarai oleh Davis Guggenheim. Serial dokumenter ini akan dibagi menjadi tiga bagian dan menggali pemikiran dan motivasi seorang Bill Gates, mantan CEO Microsoft dan pendiri Bill and Melinda Gates Foundation, bersama istrinya. Serial ini akan mulai ditayangkan di Netflix mulai tanggap 20 September mendatang.

Between Two Ferns: The Movie

Zach Galifianakis bermimpi menjadi seorang bintang. Akan tetapi, ketika Will Ferrell menemukan acara televisi Between Two Ferns miliknya dan mengunggahnya ke Funny Or Die, Zach justru menjadi bahan tawaan di dunia maya. Sekarang, Zach dan krunya akan melakukan perjalanan darat untuk menyelesaikan deretan wawancara selebriti kelas atas dan mengembalikan reputasinya.

Disutradarai oleh Scott Aukerman, Between Two Ferns: The Movie adalah sebuah komedi yang memberikan penglihatan baru dalam kehidupan Zach Galifianakis sang komedian. Film ini akan dirilis di Netflix pada tanggal 20 September mendatang.

Marmut Merah Jambu

Berkisah tentang Dika yang tengah menceritakan kisah cinta pertamanya di SMA dengan seorang perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Selain kisah cinta, film ini juga berkisah tentang Dika dan kawannya Bertus yang membentuk grup detektif untuk memecahkan masalah teman-temannya. Selain itu, film ini juga berkisah tentang persahabatannya dengan Cindy.

Suatu hari, Dika berjumpa dengan Ayah dari Ina, cinta pertamanya di SMA. Dika mengisahkan usahanya dalam membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina. Grup tersebut ia bentuk bersama Bertus, kawannya yang juga sama dengannya, anak culun di sekolah. Sementara ia berkisah, ia menyadari bahwa ada hal di masa lalunya yang masih belum selesai hingga ia dewasa saat ini. Seiring itu juga ia mulai bertanya, apakah benar cinta pertama tidak pernah pergi? Saksikan di Netflix mulai tanggal 20 September mendatang.

Cek Toko Sebelah

Erwin sedang menikmati kehidupannya dengan karir gemilang di usia muda. Ia juga memiliki kekasih cantik yang juga sukses, Natalie. Akan tetapi, kehidupannya menjadi sulit ketika Koh Afuk ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.

Sementara itu, Yohan, kakak Erwin merasa marah karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang selalu memberikan perhatian kepada kedua orang tuanya, Yohan merasa bahwa ia dan istrinya, Ayu, adalah yang paling berhak mendapatkan warisan toko tersebut. Meski begitu, Koh Afuk sulit memercayai Yohan yang selalu memberontak.

Cek Toko Sebelah adalah sebuah drama komedi keluarga yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. Film Indonesia ini sudah dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 20 September mendatang.

If Beale Street Could Talk

Berlatar belakang pada awal tahun 1970-an di Harlem. If Beale Street Could Talk adalah sebuah kisah cinta sepanjang masa mengenai ikatan sebuah pasangan yang tak terpisahkan dan kedekatan keluarga African-American. Dikisahkan melalui sudut pandang Tish Rivers yang berumur 19 tahun, ia adalah seorang anak perempuan dan juga calon istri.

Tish mengingat gairah, hormat, dan kepercayaan yang telah menghubungkannya dengan tunangan senimannya, Alonzo Hunt, yang biasa dipanggil Fonny. Mereka telah berteman sejak kecil dan keduanya bermimpi untuk memiliki masa depan bersama. Akan tetapi, rencana mereka pupus ketika Fonny ditangkap atas tindak kriminal yang tidak ia lakukan.

Film ini sudah akan mulai bisa disaksikan di Netflix mulai tanggal 20 September mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top