Connect with us

SukaSinema

Film ‘Fast & Furious 9’ Menambahkan Penyanyi Rap Cardi B dalam Jajaran Pemain

Film

Film ‘Fast & Furious 9’ Menambahkan Penyanyi Rap Cardi B dalam Jajaran Pemain

Film ‘Fast & Furious 9’ Menambahkan Penyanyi Rap Cardi B dalam Jajaran Pemain

Cardi B sudah mulai sangat dikenal namanya sebagai penyanyi rap handal. Namun sekarang sepertinya sang penyanyi akan mulai menjelajahi ranah baru di dunia perfilman. Baru saja diumumkan bahwa Cardi B akan bergabung dengan Vin Diesel dan jajaran pemain lain dalam film Fast and Furious 9.

Vin Diesel mengungkapkan jajaran pemainnya dengan mengunggah blog video dari tempat syuting Fast and Furious 9. Dalam videonya, terlihat Vin Diesel yang kelelahan setelah seharian syuting. Cardi B juga terlihat sama lelahnya dengan Vin Diesel, yang mengindikasikan bahwa ia memiliki bagian yang cukup besar dalam franchise film laga ini.

“Saya lelah, namun saya tidak sabar,” ujar Cardi B dalam video tersebut. “Saya tidak akan berbohong, sepertinya ini akan menjadi yang terbaik. Saya harus tidur. Saya siap untuk tidur.”

Vin Diesel sepertinya sangat menyukai gaya bicara Cardi B yang eksentrik dan pilihan katanya yang tidak biasa. Video tersebut menunjukkan hari ke-86 dari proses syuting Fast and Furious 9 dan Vin Diesel mengaku ia kelelahan.

“Saya tahu saya kelelahan,” ujar sang aktor. “Kami semua sungguh memberikan semua yang bisa kami berikan untuk film ini. Menaruh semuanya di atas meja, mengerahkan segalanya.”

Sepertinya Vin Diesel berkata sejujurnya mengenai hal itu. Fast and Furious 9 telah mendapatkan perhatian secara perlahan dengan jajaran pemainnya. Terdapat detail penting lainnya juga yang mengindikasikan franchise Fast and Furious akan mengarah pada kejadian yang besar.

Vin Diesel baru-baru ini mengejutkan para penggemar ketika diungkapkan bahwa ia dan Dwayne Johnson sudah berdamai dari permusuhan mereka. Hal tersebut pertama kali dimulai ketika sedang syuting film Fate of the Furious. Dwayne Johnson meninggalkan franchise utamanya untuk menjalankan spinoff Hobbs & Shaw bersama Jason Statham. Spinoff tersebut berhasil mendapatkan 750 juta dolar dari seluruh dunia. The Rock pun memiliki keuntungan yang dibutuhkan untuk dapat kembali ke serial utama Fast and Furious.

Sementara itu, Cardi B telah merilis lagu-lagu yang begitu sukses selain memperluas jangkauannya dengan perannya dalam film. Selain membintangi franchise besar seperti Fast & Furious, Cardi B juga baru saja mendapatkan peran dalam film Hustlers yang juga dibintangi oleh Jennifer Lopez.

Selain Cardi B, Michelle Rodriguez, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Lucas Black, Tyrese Gibson, dan Ludacris juga akan kembali membintangi Fast & Furious 9. Selain itu akan ada juga Helen Mirren dan Charlize Theron yang kembali. Beberapa aktor yang baru bergabung adalah Finn Cole, Michael Rooker, Amber Sienna, dan John Cena.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top