Connect with us

SukaSinema

Film Horror Remake ‘Hansel And Gretel’ Akan Dibintangi Aktris ‘IT’

Film

Film Horror Remake ‘Hansel And Gretel’ Akan Dibintangi Aktris ‘IT’

Film Horror Remake ‘Hansel And Gretel’ Akan Dibintangi Aktris ‘IT’

Banyak pemain film IT yang mendapatkan ketenaran setelah bermain di film horror tersebut, salah satunya adalah Sophia Lillis yang berperan sebagai Beverly Marsh. Sophia mendapatkan banyak pujian atas aktingnya di film tersebut. Setelah berhadapan dengan monster badut, tak lama lagi ia akan melawan nenek sihir jahat. Sophia Lillis dikabarkan akan menjadi pemeran utama film Gretel and Hansel yang akan dibuat ulang.

Film Gretel and Hansel baru ini nantinya akan memiliki narasi baru dari dongeng yang sudah tua sekali ini. Nantinya, Gretel akan memimpin berjalannya cerita. Film ini dikabarkan baru memulai proses syutingnya minggu ini di Dublin.

Diproduksi oleh Orion Pictures, Sophia Lillis akan bermain sebagai Gretel dalam film Gretel and Hansel. Sebuah film horror baru yang akan memutarbalikan dongeng karya Grimm Bersaudara ini. Film ini telah mulai melakukan pengambilan gambar di Dublin dan untuk saat ini belum ada keterangan kapan akan dirilis.

Belum ada banyak detail yang diketahui mengenai plot filmnya. Namun seperti dongeng aslinya, film ini akan mengikuti dua anak kecil yang memasuki hutan suram untuk mencari makanan dan bekerja. Akan tetapi kedua anak tersebut akan berhadapan dengan seorang nenek sihir tua yang jahat.

Sophia Lillis akan ditemani oleh Sammy Leakey yang akan berperan sebagai adiknya, Hansel. Film ini juga akan dibintangi oleh Charles Babalola (Black Mirror) sebagai Sang Pemburu. Namun untuk saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karakter pemburu tersebut.

Tentu saja belum lengkap jika kisah Hansel dan Gretel tidak memiliki nenek sihir. Dan kali ini, film baru ini akan menghadirkan dua nenek sihir: Alice Krige (Star Trek: First Contact) dan Jessica De Gouw (Arrow). Mereka akan berperan sebagai nenek sihir kanibal dengan kesukaan terhadap permen.

Film ini akan menjadi proyek besar kedua bagi Sophia Lillis setelah ia membintangi IT. Setelah perannya sebagai Beverly, ia juga telah bermain dalam serial TV Sharp Objects sebagai versi remaja karakter yang diperankan Amy Adams. Sang aktris muda tersebut akan kembali memerankan karakter Beverly di IT Chapter 2. Kali ini ia akan berbagi karakternya bersama Jessica Chastain yang akan memerankan versi dewasanya.

Gretel and Hansel akan disutradarai oleh Osgood Perkins. Sutradara tersebut sejauh ini telah menciptakan dua film, The Blackcoat’s Daughter dan I Am The Pretty Thing That Lives In The House. Keduanya adalah film horror maka akan menarik menantikan apa yang Perkins akan berikan di arahan baru ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top