Connect with us

SukaSinema

Film Horror ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ Mendapatkan Rekor Tercepat Sejuta Penonton

Film

Film Horror ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ Mendapatkan Rekor Tercepat Sejuta Penonton

Film Horror ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ Mendapatkan Rekor Tercepat Sejuta Penonton

Tak disangka, ternyata nama sang aktris legendaris Suzzanna masih memiliki daya tariknya hingga sekarang. Film mengenai sang aktris yang berjudul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur telah mencapai 1 juta penonton. Ditambah lagi, keberhasilan tersebut didapatkan hanya dalam waktu 4 hari sejak ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Hal ini menjadikan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur sebagai film horror tercepat yang mendapatkan 1 juta penonton.

Rumah produksi Soraya Films yang menaungi Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mengumumkan berita ini. Dicuitkan pada laman akun Twitter resminya, rumah produksi tersebut membagikan kabar gembira. “4 hari 1,000,365 penonton,” bunyi cuitannya.

Suzzanna: Bernapas dalam Kubur telah memecahkan rekor film horror tercepat untuk mencapai 1 juta penonton.” Ternyata bukan hanya jumlah penonton yang tinggi yang berhasil diraihnya, namun juga waktu yang tercepat. Hal ini tentu sebuah pencapaian yang luar biasa.

Pada umumnya film horror Indonesia membutuhkan waktu yang lebih lama di bioskop untuk mencapai 1 juta penonton. Seperti pada contohnya film Pengabdi Setan karya Joko Anwar yang membutuhkan waktu sepekan untuk menembus angka tersebut. Sementara film Danur yang terkenal membutuhkan waktu hingga enam hari. Lalu sekuelnya, Danur 2: Maddah dan film Asih membutuhkan waktu lima hari.

Film yang dibintangi oleh Luna Maya sebagai Suzzanna ini berhasil setara dengan Dilan 1990 dan AADC 2. Dalam waktu 4 hari, kedua film tersebut juga mendapatkan 1 juta penonton di bioskop Indonesia.

Sementara itu, film lain yang berhasil mendapatkan 1 juta penonton lebih cepat merupakan film komedi. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan 2 berhasil meraihnya hanya dalam waktu 3 hari.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top