Connect with us

SukaSinema

Film ‘Joker’ Versi Todd Phillips Mulai Syuting

Film

Film ‘Joker’ Versi Todd Phillips Mulai Syuting

Film ‘Joker’ Versi Todd Phillips Mulai Syuting

Belum banyak yang diketahui mengenai fim Joker satu ini selain beberapa pemainnya. Bahkan judul film ini pun masih belum memiliki judul resmi. Namun, sang sutradara, Todd Phillips baru-baru ini memberikan petunjuk bahwa proses syuting sudah dimulai.

Terlihat dari instagram sang sutradara, ia mengunggah sebuah fotonya yang dikelilingi asap dan dalam mode hitam-putih. Di foto tersebut, Todd Phillips menuliskan caption “Here we go”, kemungkinan sebuah referensi pada kalimat yang dilontarkan Heath Ledger sebagai Joker di The Dark Knight. Hal ini bisa berarti menandakan bahwa proses syuting Joker baru saja dimulai.

Warner Bros saat ini tengah memiliki sekitar 6 proyek yang tengah berlangsung dan berhubungan dengan karakter Joker. Kebanyakan di antaranya adalah spin-off dari Suicide Squad. Beda cerita dengan Joker milik Todd Phillips yang tidak termasuk dalam dunia DCEU. Joker yang disutradarai Todd Phillips akan berfokus pada riwayat kisah hidup sang kriminal. Para penggemar DC mengharapkan bahwa Todd Phillips dapat membuat sebuah karya yang tidak terbatas karena film Joker miliknya tidak akan tergabung dengan DCEU.

Berdasarkan kabar plot yang baru terdengar sejauh ini, cerita asal usul Joker akan menyorot bagian hidupnya ketika ia masih menjadi seorang komedian. Namun nantinya ia akan berubah menjadi seorang kriminal di film dengan latar belakang 1980-an tersebut. Beberapa pemerhati DC menunjukkan bahwa plot yang sudah ada terdengar mirip dengan salah satu komik Joker paling terkenal, The Killing Joke.

Belum ada banyak yang terdengar mengenai produksi Joker. Saat ini publik hanya tahu bahwa karakter Joker akan dimainkan oleh Joaquin Phoenix (Her). Setelah terakhir Alec Baldwin menyatakan dirinya tidak akan bermain di film Joker, hanya ada beberapa pemain lainnya yang sudah dipastikan keterlibatannya. Pemain tersebut adalah Robert De Niro, Zazie Beetz, dan Marc Maron.

Film Joker dikabarkan akan tayang tanggal 4 Oktober 2019 di Amerika Serikat. Para penggemar untuk saat ini hanya bisa sabar menunggu dan berharap akan ada foto-foto di lokasi syuting yang bocor.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top