Connect with us

SukaSinema

Film Live-Action Disney Peter Pan Telah Temukan Pemeran ‘Peter Pan’ dan ‘Wendy’

peter pan

Film

Film Live-Action Disney Peter Pan Telah Temukan Pemeran ‘Peter Pan’ dan ‘Wendy’

Film Live-Action Disney Peter Pan Telah Temukan Pemeran ‘Peter Pan’ dan ‘Wendy’

Sumber mengatakan pendatang baru Ever Anderson akan berperan sebagai Wendy, sementara Alexander Molony akan berperan sebagai Peter Pan dalam live-action Disney Peter Pan yang berjudul Peter Pan & Wendy .

Sutradara Pete’s Dragon, David Lowery siap mengarahkan film ini dan juga akan menulis naskah dengan Toby Halbrooks, sedangkan Jim Whitaker akan bertindak sebagai produser.

Film animasi klasik Disney yang rilis pertama kali tahun 1953 merupakan salah satu adaptasi paling sukses dari novel JM Barrie tentang bocah lelaki yang tidak akan menua dan anak-anak yang dia bisikkan ke dunia magis Neverland. Banyak studio lain telah membuat versi mereka sendiri, termasuk Hook karya Steven Spielberg yang dibintangi Robin Williams dan Pan karya Joe Wright, yang keduanya mengecewakan di box office.

Meskipun ada rumor bahwa film ini akan berakhir di Disney Plus, seperti adaptasi live-action Lady and the Tramp, beberapa sumber mengatakan perilisannya diharapkan bersifat teatrikal.

Belakangan ini Disney sukses mengadaptasi film animasi mereka ke layar lebar, sebut saja Aladdin dan The Lion King yang menghasilkan $ 1 miliar di box office global.Disney sangat senang dengan hasil live-action Aladdin, sehingga mereka mulai mengembangkan sekuel film dan yang terbaru, adaptasi live-action Mulan akan ditetapkan pada 27 Maret.

Ever Anderson baru-baru ini mendapatkan kesempatan untuk memerankan Scarlett Johansson versi muda dalam film Black Widow. Ia awalnya dikenal lewat film Resident Evil: Final Chapter,  yang mana ia berperan sebagai Alice (Milla Jovovich) versi mudanya dalam film tersebut. Jovovich sendiri merupakan ibu kandungnya.

Alexander Molony telah membintangi beberapa episode dalam serial The Reluctant Landlord dan Claude.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top