Connect with us

SukaSinema

Film Origin ‘Joker’ Resmi Memiliki Sinopsis Plot!

Film

Film Origin ‘Joker’ Resmi Memiliki Sinopsis Plot!

Film Origin ‘Joker’ Resmi Memiliki Sinopsis Plot!

Bukan rahasia lagi bahwa saat ini film superhero sangatlah laku. Dengan tiga kubu berbeda menguasai pasar superhero, tidak ada kekurangan dalam genre satu ini. Namun ada beberapa film yang berusaha untuk menghindari kejenuhan superhero dan membuat suatu hal yang baru dari genre tersebut. Salah satunya adalah film Joker yang dibuat oleh Todd Phillips.

Berbeda sekali dengan bagaimana karakter ini biasanya digambarkan, Joker akan memberikan sang Pangeran Badut Kriminal kisah origin. Karakternya sendiri akan diperankan oleh Joaquin Phoenix dan dimulai saat ia masih seorang Arthur Fleck. Proses syuting telah berjalan selama beberapa saat untuk film superhero satu ini. Lalu sekarang, sinopsis resmi film Joker sudah dirilis ke publik. Ini dia sinopsisnya.

Joker berfokus pada sang penjahat ikon dan merupakan sebuah kisah tunggal yang orisinil dan belum pernah muncul di layar lebar. Pembedahan karakter Arthur Fleck (Joaquin Phoenix), seseorang yang dibuang oleh masyarakat, bukan hanya sebuah studi karakter yang berani, namun juga sebuah kisah berisi peringatan.

Ini sepertinya akan menarik. Terlihat film Joker versi Todd Phillips akan mengandung sebuah kiasan yang dalam. Namun sinopsis ini justru semakin membuat penggemar bertanya-tanya apa saja isi filmnya?

Sejauh ini, baru sinopsis resmi yang disebarkan oleh Warner Bros. Sementara isi film ini masih dirahasiakan begitu ketat. Penggemar baru hanya mengetahui proses syuting yang terjadi di New York. Joker juga diketahui berada di luar DC universe dan berbeda dengan Joker yang diperankan oleh Jared Leto.

Joker memang biasanya tidak memiliki kisah origin, setidaknya di representasi terbaik karakter ini. Dalam setiap film yang menampilkannya, karakter Joker memiliki latar belakang cerita yang berbeda. Namun satu hal yang sama selalu ada di pikirannya: kehancuran.

Sempat ada reaksi yang bertentangan mengenai film Joker satu ini ketika diumumkan. Namun setelah Todd Phillips memilih aktor dan aktris papan atas, hampir seluruh reaksi menjadi positif. Selain Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai Joker, ada Robert De Niro, Frances Conroy, Zazie Beetz, dan Marc Maron.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top