Connect with us

SukaSinema

Film ‘The Addams Family 2’ Sudah Pasti Akan Dibuat

Film

Film ‘The Addams Family 2’ Sudah Pasti Akan Dibuat

Film ‘The Addams Family 2’ Sudah Pasti Akan Dibuat

Keluarga Addams yang mengerikan dan misterius akan mendapatkan sekuel! Iya, The Addams Family yang awalnya berasal dari komik klasik karya Charles Addams. Franchise ini telah diadaptasi beberapa kali menjadi serial TV dan film sebelumnya. Adaptasinya yang terakhir merupakan film animasi dari MGM yang baru saja dirilis di bioskop Amerika minggu lalu. Film animasi komedi ini melebihi ekspektasi awal dan mendapatkan 35 juta dolar dalam 3 hari penayangannya. Berkat itu, film ini langsung diminta oleh sang studio untuk dibuat sekuelnya.

Deadline mengabarkan beberapa hari yang lalu bahwa, setelah berhasil bertahan di bioskop selama seminggu lebih, The Addams Family akan dibuat sekuelnya. MGM dan United Artists telah merencanakan film selanjutnya saat ini. Mereka bahkan telah menentukan bahwa film sekuel ini akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021. Jelas pemilihan tanggal tersebut sengaja agar lebih dekat dengan waktu Halloween dua tahun lagi.

The Addams Family merupakan salah satu film langka yang bisa menarik perhatian anak-anak dan keluarga sambil tetap bisa memuaskan para pecinta film Halloween. Film ini saat ini tengah bertahan di bioskop dan berhasil mendapatkan 15 juta dolar tambahan di minggu keduanya. Hal itu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat bahwa film ini berhadapan dengan Maleficent: Mistress of Evil.

The Addams Family disutradarai oleh Greg Tiernan dan Conrad Vernon. Film ini memiliki sejumlah aktor besar yang mengisi suaranya termasuk Oscar Isaac dan Charlize Theron. Selain itu ada Chloe Grace Moretz, Finn Wolfhard, Nick Kroll, Bette Midler, Allison Janney, dan Martin Short. Catherine O’Hara, Tituss Burgess, Elsie Fisher, dan Snoop Dogg juga membantu mengisi suara beberapa karakter.

“Saya dan Greg merupakan penggemar Addams Family sejak lama dalam versi dulunya,” ujar Conrad Vernon. “Maka ketika kami akan membuat film ini, kami bersemangat untuk melakukan hal yang baru. Dengan itu di pikiran kami, saya mengambil indpirasi dari kartun original karya Charles Addams untuk penggambaran film ini. Lalu memutuskan untuk mengisahkan bagaimana Gomez dan Morticia bertemu, menemukan rumah mereka, dan membangun keluarganya.”

“Pendekatan yang unik inilah yang menarik saya untuk menyutradarai filmnya,” lanjut sang sutradara. “Penggambaran ulangnya juga termasuk jajaran pemain luar biasa yang telah kami kumpulkan. Setiap orang memberikan gayanya sendiri dalam film kami yang akan disukai oleh para penggemar lama Addams Family dan memperkenalkannya pada generasi baru.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top