Connect with us

SukaSinema

‘Final Destination’ Akan Dibuat Ulang!

Film

‘Final Destination’ Akan Dibuat Ulang!

‘Final Destination’ Akan Dibuat Ulang!

Genre horror sepertinya sedang dalam masa perputaran sekarang. Sepertinya semua orang berusaha untuk mengkapitalisasikannya dengan membuat ulang properti lama untuk membangun franchisenya lagi.  Meskipun banyak ikon horror yang diciptakan satu dekade yang lalu sedang kembali muncul di layar lebar sekarang, sekumpulan film awal 2000-an juga akan dibuat ulang nantinya. Final Destination akan kembali untuk membuktikan bahwa kematian yang mengerikan dan cerdik masih tren saat ini.

New Line Cinema telah memilih dua pemain lama di franchise Saw untuk menghidupkan kembali franchise Final Destination. Patrick Meltor dan Marcus Dunstan, yang sebelumnya menuliskan naskah 4 film Saw bersamaan, telah ditunjuk untuk menuliskan naskah pembuatan ulang Final Destination.
Pembuatan ulang ini dideskripsikan sebagai pemikiran ulang franchisenya seperti yang dikabarkan oleh The Hollywood Reporter. Akan tetapi belum ada detail plot yang spesifik ataupun tanggal rilis resmi yang sudah ada.

Franchise Final Destination dulu adalah kabar yang bagus untuk New Line. Dengan lima film sejak awal tahun 2000 hingga yang terakhir, Final Destination 5 pada tahun 2011. Film ini mendapatkan keuntungan hampir 700 juta dolar dari seluruh dunia.

Model anggaran rendah seperti itu sudah biasa ditemukan dalam genre horror. New Line pun telah mendapatkan kesuksesan dengan Conjuring Universe yang sangat menguntungkan. Maka New Line tahu bagaimana cara untuk membuat film horror berhasil. Mereka pun sedang mencari cara lain untuk mendapat keuntungan dengan membuat ulang Final Destination.

Film-film Final Destination sebelumnya juga sangat sederhana dan memiliki premis yang mudah dibuat. Intinya seorang karakter akan memiliki penglihatan bagaimana kematian akan datang. Karakter tersebut pun akan mencoba untuk menghindari musibah itu dan menyelamatkan nyawanya sendiri dan orang lain.

Akan tetapi menghindari kematian tidak bisa dilakukan begitu saja. Karena sang pencabut nyawa tidak akan tinggal diam melihatnya. Sang pencabut kematian akan mencari nyawa yang seharusnya ia ambil dan memburu mereka yang selamat dengan cara yang mengerikan. The Final Destination selalu memiliki kualitas yang begitu menyeramkan. Terutama sepanjang berjalannya franchise ini, semakin aja banyak gore dan absurditas yang muncul dengan seimbang.

Menonton film Final Destination rasanya sama seperti melihat cara-cara cerdik untuk membunuh orang. Dengan para penulis yang berada di balik franchise Saw, harapan penonton untuk pembuatan ulangnya nanti sangat tinggi. Meskipun begitu masih belum ada informasi akan seperti apa bentuk barunya nanti dan bagaimana pembuatan ulang ini tidak akan hanya menjadi Final Destination 6.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top