Connect with us

SukaSinema

Hailee Steinfeld Akan Memerankan Kate Bishop Dalam Serial ‘Hawkeye’

Serial TV

Hailee Steinfeld Akan Memerankan Kate Bishop Dalam Serial ‘Hawkeye’

Hailee Steinfeld Akan Memerankan Kate Bishop Dalam Serial ‘Hawkeye’

Sepertinya Marvel Studios telah menemukan penerus Jeremy Renner sebagai Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe. Studio ini akan membuat serial TV Hawkeye untuk layanan streaming Disney+ yang akan dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton. Serial ini juga sepertinya akan mengikuti jejak komik ketika panggilan Hawkeye diserahkan pada Kate Bishop. Pertanyaan selanjutnya adalah siapa yang telah dipilih oleh Marvel untuk memerankan Kate Bishop. Sepertinya, jawabannya adalah Hailee Steinfeld.

Dilansir dari sebuah kabar baru dari Variety, sang aktris film Bumblebee ini dipilih untuk memerankan Kate Bishop. Ia akan bersanding dengan karakter Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner dalam serial ini. Kabarnya, serial Hawkeye telah dijadwalkan untuk mulai tayang pada tahun 2021.

Kate Bishop telah menjadi semakin terkenal di dunia Marvel Comics selama beberapa tahun terakhir ini. Hal tersebut berkat serial komik Hawkeye yang mengisahkan Clint Barton menurunkan posisinya, juga petualangan Kate dengan Young Avengers.

Pemimpin Marvel Studios, Kevin Feige, telah menjelaskan bahwa semua acara di Disney+ akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe yang lebih besar. Artinya, kejadian yang ada di semua serialnya akan memiliki dampak pada film-filmnya. Hal ini akan membuat beberapa karakter yang diperkenalkan di serial untuk muncul di film juga. Beberapa contohnya adalah untuk karakter Kate Bishop dan Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Sepertinya pra-produksi untuk Hawkeye sudah mulai berjalan cukup cepat. Sebelumnya satu-satunya hal yang diketahui hanyalah bahwa Jeremy Renner akan kembali membintanginya. Minggu lalu terungkap bahwa Jonathan Igla akan menjadi showrunner serial ini. Sekarang, hanya beberapa hari kemudian, serial ini telah menemukan bintang utamanya.

Selain Hawkeye, Marvel Studio juga akan menciptakan beberapa serial lain untuk Disney+. Di antaranya The Falcon and the Winter Soldier, WandaVision, Loki, She-Hulk, Ms. Marvel, Moon Knight, dan What If…?.

“Di Marvel Studios, Kevin Feige – yang menuntun Marvel Cinematic Universe yang luar biasa ini – ia adalah orang yang berada di balik semua serial Marvel Studios yang akan ada di Disney+. Jadi dia membawa pembuat kisah yang hebat, sutradara, produser, dan penulis untuk serial-serial ini,” ujar Agnes Chu, eksekutif Disney+. “Ini salah satu cara bagaimana kita bisa mengakses talenta baru juga memanfaatkan kisah hebat yang telah ada.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top