Connect with us

SukaSinema

‘Indiana Jones 5’ Dikabarkan Akan Mulai Proses Syuting Tahun 2020 Mendatang

Film

‘Indiana Jones 5’ Dikabarkan Akan Mulai Proses Syuting Tahun 2020 Mendatang

‘Indiana Jones 5’ Dikabarkan Akan Mulai Proses Syuting Tahun 2020 Mendatang

Hanya dalam beberapa bulan lagi, film Indiana Jones kelima karya Steven Spielberg akan memulai proses produksi agar dapat dirilis tahun 2021. Dilansir dari sebuah kabar dari situs Discussing Film, Indiana Jones 5 kabarnya akan mulai syuting bulan April 2020 di London. Kemungkinan besar, film ini akan menggunakan Pinewood Studios, lokasi yang sering digunakan oleh banyak film Disney sebelumnya.

Film ini awalnya seharusnya memulai proses syuting di bulan April tahun ini. Akan tetapi, Walt Disney Studios memutuskan untuk mengundurkan film ini akibat para petingginya tidak bisa menentukan naskah akhir. Penulis naskah Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, David Koepp, kemudian keluar dari proyek ini. Ia pun digantikan oleh Dan Fogelman, pencipta This Is Us, untuk merombak ulang seluruh naskahnya.

Masih belum ada kabar mengenai tentang apa film ini akan berkisah nantinya ataupun judulnya. Akan tetapi, Steven Spielberg sendiri sudah mulai menunjukkan semangatnya untuk film ini sejak tahun lalu.

“Selalu setimpal perjalanannya ketika saya dapat bekerja sama dengan sekumpulan orang bertalenta dari Inggris ini,” ujar Steven Spielberg dalam acara Empire Awards. “Para aktor, para kru, para supir, semua yang telah membantu saya membuat film-film saya di sini. Juga akan terus membantu saya membuat film di sini ketika saya kembali bulan April 2019 nantu untuk membuat film kelima Indiana Jones.”

Para aktor dan kru yang terlibat dalam franchise ini memang akan semakin bertambah umur. Beberapa ketakutan yang terdapat adalah bahwa akan ada yang menggantikan Harrison Ford sebagai pengelana ikonik satu ini. Akan tetapi, sang aktor sendiri mengatakan bahwa hal itu tidak akan terjadi. Pada awal pertengahan tahun ini, sang bintang Star Wars tersebut mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ketika ia tidak ada, karakternya juga akan hilang.

“Tidak akan ada yang menjadi Indiana Jones,” ujar Harrison Ford ketika ditanyakan ia ingin digantikan oleh siapa untuk karakter tersebut. “Apakah Anda tidak mengerti? Saya Indiana Jones. Ketika saya tidak ada, dia tidak ada. Itu mudah dimengerti.”

Hingga saat ini, keseluruhan franchise Indiana Jones telah meraup keuntungan hingga 2 milyar dolar dari seluruh dunia. Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull menjadi film dengan pendapatan terbesar dari deretan film lainnya untuk saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top