Connect with us

SukaSinema

Inilah Alasan Joe dan Anthony Russo Meninggalkan Marvel Studios

Film

Inilah Alasan Joe dan Anthony Russo Meninggalkan Marvel Studios

Inilah Alasan Joe dan Anthony Russo Meninggalkan Marvel Studios

Saat ini sepertinya sudah bukan rahasia lagi bahwa Joe dan Anthony Russo sedang hiatus dari Marvel Studios. Setelah empat film yang memecahkan rekor, kedua bersaudara ini telah pergi untuk memulai AGBO. AGBO merupakan sebuah studio yang sedang mereka kembangkan bersama Christopher Markus dan Stephen McFeely yang telah sering berkolaborasi bersama. Kedua bersaudara ini saat ini tengah sibuk mempromosikan Mosul, salah satu film pertama yang diproduksi oleh AGBO.

Diwawancarai oleh Toronto Sun, Anthony Russo menjelaskan asalan mereka membentuk perusahaan sendiri dari nol. Ia juga menjelaskan mengapa mereka tidak memilih untuk terus menghasilkan milyaran dolar dari Marvel Studios. Seperti yang dapat dikira, kedua bersaudara ini menginginkan kesempatan untuk bisa menceritakan kisahnya sendiri.

“Kami merasa sangat beruntung dengan perjalanan yang telah bisa kami lalui bersama Marvel,” ujar Anthony kepada Toronto Sun. “Akan tetapi, seiring bertambah dewasa, saya dna Joe selalu memiliki pikiran yang global. Kami selalu melihat situasi politik dan sosial yang terjadi di sekeliling dunia.”

Sang sutradara kemudian lanjut menjelaskan bahwa Marvel telah membiarkan mereka menceritakan kisah blockbuster yang megah dan besar. Akan tetapi, masih ada keinginan dalam diri untuk memberikan kisah dari seluruh dunia.

“Membuat film-film Marvel itu sungguh membiarkan kami merasa dekat dengan penonton dunia karena itu terkenal,” lanjutnya. “Kami dapat berkeliling dunia dan bertemu orang dan berhubungan dengan para penggemar dari seluruh tempat. Itu sangat membuat kami bersemangat dan bermotivasi untuk menggali lebih dalam pada pengisahan tingkat global.”

Dalam wawancara berbeda di Toronto International Film Festival, kedua bersaudara ini mengungkapkan beberapa proyek yang dapat menarik mereka kembali ke Kevin Feige. Joe Russo mengakui bahwa ia akan ingin membuat sesuatu mengenai Silver Surfer atau Ben Grimm. Setelah Marvel Studios memiliki hak atas karakter yang dipegang oleh Fox saat ini, sepertinya hal itu masih cukup memungkinkan.

Beberapa proyek Marvel Studios yang akan mendatang di antaranya adalah Black Widow yang akan dirilis pada 1 Mei 2020. Serial The Falcon and The Winter Soldier akan dirilis pada musim gugur 2020 dan film The Eternals akan dirilis 6 November 2020. Sementara itu, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan dirilis pada 12 Februari 2021. Serial WandaVision dan Loki akan dirilis pada musim semi 2021, What If…? pada musim panas, dan Hawkeye pada musim gugur. Kemudian ada Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021 dan Thor: Love and Thunder pada 5 November 2021. Black Panther 2 akan menyusul pada 6 Mei 2022.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top